Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Debat Cawapres Tampilan Gibran Memukau, Kang HES : Mas Gibran Adalah Repersentatif Anak Muda Yang Visioner

7
×

Debat Cawapres Tampilan Gibran Memukau, Kang HES : Mas Gibran Adalah Repersentatif Anak Muda Yang Visioner

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian TKD KIM Kabupaten Karawang H. Endang Sodukin@2023SINFONEWS.com (1)
Ketua Harian TKD KIM Kabupaten Karawang H. Endang Sodukin@2023SINFONEWS.com (1)
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | KOMISI Pemilihan Umum (KPU) sukses selesai menggelar debat cawapres 2024 dengan mengusung tema Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan. Jum’at malam 22 Desember 2023.

banner 325x300

Para kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 melaksanakan debat kedua tadi malam. Debat tersebut berlangsung panas, dimana para calon wakil presiden (cawapres) beradu argumentasi dan saling serang.

Ketua Harian TKD KIM (Koalisi Indonesia Maju) Kabupaten Karawang H. Endang Sodikin menilai debat calon wakil presiden (cawapres) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (22/12/2023) malam, dimenangkan oleh Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, Gibran mampu menjabarkan visi dan misinya di hadapan publik.

“Debat cawapres yang dilaksanakan tadi malam, luar biasa, beyond expectation, dari apa yang disampaikan Mas Gibran, sebagai cawapresnya Pak Prabowo. Gibran luar biasa menyampaikan visi dan misinya dan menunjukkan kelasnya sebagai anak muda yang memiliki visinya ke depan dan mampu menjabarkan apa yang diharapkan publik,” kata Endang Sodikin, Sabtu 23 Desember 2023.

Hal ini disampaikannya saat dihubungi melalui akun WhathAppnya saat dimintai komentar seusai nonton debat cawapres 2024 yang digelar KPU RI tadi malam.

Pria yang akrab disapa Kang HES ini menambahkan, Gibran mampu menjabarkan visi misi tentang ekonomi kerakyatan, digital, investasi, pajak, APBN, dan APBD, serta Perdagangan.

Kang HES mengatakan penampilan Gibran semalam menepis keraguan publik atas tuduhan dari berbagai pihak bahwa Gibran tidak dapat berdebat dengan dua cawapres lainnya, yaitu Muhaimin Iskandar dan Profesor Mahfud MD.

“Penampilan cawapres pasangan nomor urut 2, yaitu Mas Gibran, sangat mendominasi dalam debat yang berlangsung tadi malam. Beliau memaparkan visi dan misi dengan sangat lugas dan jelas,” kata Kang HES,

BACA JUGA : 21 Program Dalam Pernyataan pamungkas Mahfud MD Dalam Debat Pertama Cawapres Pilpres 2024

Politisi Gerindra yang juga sebagai Sekertaris Partai Gerindra ini mengatakan, Gibran Rakabuming Raka telah berhasil menunjukkan kapasitas dan kapabilitas sebagai seorang pemimpin di tingkat nasional.

“Kita telah sama-sama melihat betapa beliau adalah sosok yang sangat visioner dengan visi dan misi nya yang realistis untuk mempersiapkan Indonesia emas 2045. Jelas mereprentasikan anak muda Indonesia bukan hanya objek politik tapi siap jadi subjek politik dan mengisi pada unit-unit UMKM, ekonomi digitital, ekonomos yang tentunya menjadi bagian dari visi misi kami,” ujar Kang HES.

Menurut Kang HES, Gibran Rakabuming Raka merupakan representasi anak muda yang tepat untuk ikut andil dalam menuju Indonesia emas 2045. Jelas Indonesia Emas akan terus menjadi bagian Visi Misi Paslon kami.

“Secara otomatis di Lembaga survey manapun Mas Gibran memimpin debat Cawapres. Tentunya apresiasi sehingga mendapat score 9,9 capres kami,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *