Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Dedi Mulyadi Apresiasi Diah Puspa di Ajang Putri Remaja Indonesia

0
×

Dedi Mulyadi Apresiasi Diah Puspa di Ajang Putri Remaja Indonesia

Sebarkan artikel ini
Diah Puspa sebagai saat menerima hadiah sebagai Duta Putri remaja Pariwisata Jawa Barat@2021SINFONEWS.com
Diah Puspa sebagai saat menerima hadiah sebagai Duta Putri remaja Pariwisata Jawa Barat@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : RUDI RUSYANA  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Banyak tempat wisata di Jawa Barat yang harus digali potensinya dan di promosikan. Dengan adanya perwakilan dari Purwakarta Jawa Barat ini, setidaknya bisa mengangkat wisata di Purwakarta dan lebih luas lagi di Jawa Barat kepada masyarakat luas,” terangnya

SINFONEWS  I  PURWAKARTA –  DUTA Putri remaja Pariwisata Jawa Barat 2021 dalam Finalis Putri Remaja Jawa Barat yang berlangsung pada 3 April 2021 kemarin, di Hotel Grand Pasundan Bandung dijuarai oleh Adinda Diah Puspa Jayatri.

banner 325x300

Ia dipercaya menjadi Duta Putri remaja Pariwisata Jawa Barat 2021 untuk mewakili Jawa Barat di kanca Nasional setelah mengikuti tahapan seleksi yang objektif dan transparan.

Gadis cantik dari Kabupaten Purwakarta berdarah Sunda-Aceh itu merupakan pelajar SMAN 1 Purwakarta. Ia merupakan Putri bungsu berdarah Sunda – Aceh dari pasangan AKP Usep Supiyan, S.H,. M.M dengan Yenny Efrita yang kini berusia 17 tahun.

Atas raihan Diah Puspa sebagai Duta Putri remaja Pariwisata Jawa Barat, mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Komis IV DPR RI, Dedi Mulyadi.

BACA JUGA : Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah, PDI Perjuangan Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah

“Selamat buat Diah Puspa atas juara yang sudah diraihnya, semoga dengan masuknya Diah Puspa Jayatri sebagai Duta Pariwisata Jawa Barat ke kanca Nasional bisa mengharumkan nama Jawa Barat, khususnya Kabupaten Purwakarta,” kata Dedi Mulyadi melalui sambung telepon, Minggu (04/04/2021).

Mantan Bupati Purwakarta tersebut menambahkan, Diah Puspa Jayatri sebagai perwakilan dari Jawa Barat harus bisa mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di daerah Jawa Barat.

“Banyak tempat wisata di Jawa Barat yang harus digali potensinya dan di promosikan. Dengan adanya perwakilan dari Purwakarta Jawa Barat ini, setidaknya bisa mengangkat wisata di Purwakarta dan lebih luas lagi di Jawa Barat kepada masyarakat luas,” terangnya.

Kata Dedi, semoga di kanca Nasional Diah Puspa Jayatri bisa menjadi juara Nasional di ajang Putri Remaja.

Diketahui, Diah Puspa Jayatri pernah menjuarai busana favorit merah putih tingkat nasional di tahun 2012, Diah ternyata juga pernah menjuarai Model Hunt Jateng 2020. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *