Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Dedi Mulyadi Selamatkan Korban Pembacokan, Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan

0
×

Dedi Mulyadi Selamatkan Korban Pembacokan, Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

CIANJUR – SinfoNews.Com

Untuk diketahui, pengawal tersebut merupakan petugas kepolisian dari Polda Jabar. Mereka mendapatkan tugas untuk mengawal para kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur

banner 300x600

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menyelamatkan pemuda asal Cianjur yang menjadi korban pembacokan. Diketahui, pria tersebut bernama Samsul Nugraha alias Dodo.

Awal mula kejadian, Dedi bersama rombongan melintas di jalan Desa Peuteuy Condong. Tepatnya, di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Kemudian, muncul Samsul dalam keadaan bersimbah darah di bagian tangan. Dia nekat menghentikan iring-iringan kendaraan Dedi Mulyadi, sambil berteriak minta tolong.

Iba melihat kondisinya, mantan Bupati Purwakarta tersebut meminta rombongan untuk berhenti. Dia mengecek kondisi Samsul dan langsung membagi tugas kepada pengawal pribadinya.

Untuk diketahui, pengawal tersebut merupakan petugas kepolisian dari Polda Jabar. Mereka mendapatkan tugas untuk mengawal para kandidat calon gubernur dan wakil gubernur.

“Saya bersama Bang Yasa ditugaskan ke RSUD Cianjur membawa korban. Sementara, yang lain bersama Kang Dedi mengejar pelaku,” kata Bripka Iqbal Sukma Purbaya, salah seorang pengawal Dedi.

Dendam Kesumat

Tidak berselang lama, pelaku akhirnya berhasil diamankan. Dia diketahui berinisial AS alias Codot, tetangga Samsul sendiri. Berdasarkan penuturannya, aksi pembacokan tersebut dia lakukan karena motif dendam.

Beberapa waktu lalu AS meminta Samsul untuk berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti di desanya. Ajakan itu dijawab oleh Samsul dengan perkataan kasar. Akibatnya, luapan emosi keduanya tidak mampu ditahan sehingga timbul perkelahiran fisik.

Duel tersebut dimenangkan oleh Samsul. AS harus merelakan giginya tanggal akibat pukulan yang meluncur tepat di depan mulutnya.

“Ingin balas saja Pak. Kemarin dia mukul saya,” singkat AS yang berhasil digelandang ke Mapolsek Cibeber, Cianjur.

Sementara itu, Dedi Mulyadi menanggung seluruh biaya pengobatan Samsul di RSUD Cianjur. Dia kini dirawat intensif menyusul tangan kanannya yang hampir putus akibat sabetan golok AS.

“Iya, selama dirawat menjadi tanggung jawab pribadi saya,” kata Dedi saat dikonfirmasi. #Nien

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *