Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Dengan TMMD Ke 100 Kodim/Purwakarta memupuk sinergitas antara TNI dan RAKYAT

0
×

Dengan TMMD Ke 100 Kodim/Purwakarta memupuk sinergitas antara TNI dan RAKYAT

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

TMMD, sesungguhnya adalah program operasi bhakti TNI, yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral oleh TNI, bersama dengan Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian, Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan pembangunan di daerah, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik, lebih layak dan mandiri.

banner 325x300

TMMD ke 100 yang akan dilaksanakan di wilayah kab purwakarta merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat khususnya kodim 0619 purwakarta dengan masyarakat kab purwakarta itu sendiri, rencananya program TMMD Ke 100 melaksanakan pembuatan jalan baru yang menghubungkan 2 kecamatan di kab purwakarta (kec kiara pedes dan kec cibatu) sepanjang 7,2 meter lebar 5 meter.

Melaksanakan program TMMD, aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah adalah hal yang paling diutamakan. Semua unsur dilibatkan dari tingkat kecamatan hingga desa. Sasarannya, diutamakan pada daerah-daerah miskin atau tertinggal, daerah terpencil dan terisolasi, daerah perbatasan, pulau-pulau kecil dan terdepan. Kalaupun dilaksanakan di kota, maka sasarannya adalah daerah kumuh atau daerah yang terkena bencana agar bisa memiliki ketahanan wilayah dalam menghadapi berbagai masalah. ( RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *