Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Dilantik Jadi Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh Janji Teruskan RPJMD

13
×

Dilantik Jadi Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh Janji Teruskan RPJMD

Sebarkan artikel ini
H. Aep Syaepuloh saat dilantik menjadi Bupati Karawang@2023SINFONEWS.com
H. Aep Syaepuloh saat dilantik menjadi Bupati Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | H. AEP SYAEPULOH Wakil Bupati yang sempat jadi pelaksana tugas (Plt) kurang lebih selama satu bulan, kini ditetapkan sebagai Bupati Karawang definitif, dan telah dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung, melanjutkan masa periode 2021-2024. Senin 04 Desember 2023.

Pengangkatan tersebut sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-6199 Tahun 2023 Tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati Karawang Dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Karawang Provinsi Jawa Barat.

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berharap dengan dilaksanakan pelantikan tersebut mampu memimpin pelaksanaan urusan pemerintah sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan bersama dengan DPRD melalui pengisian jabatan atas izin tertulis dari Menteri Dalam Negeri.

Selain itu, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Karawang, Penjabat Bupati Kuningan dan Penjabat Walikota Banjar.

“Tetap menjalankan amanah dengan penuh integritas, transparansi dan keberlanjutan. Jadilah pemimpin yang mendengar dan merespon kebutuhan masyarakat serta berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan,” lanjutnya.

Terkait Pemilu 2024, Pj Gubernur Jawa Barat berpesan untuk menerapkan Deklarasi Pemilu Jabar Anteng dan Jabar Akur dalam pelaksanaannya serta menjamin netralitas ASN TNI dan Polri.

Ia juga mengingatkan terkait musim penghujan dan cuaca ekstrem untuk waspada saya ingatkan bahwa waspada karena kita dan jangan bosan-bosan turun ke lapangan khususnya ke daerah yang rawan longsor rawan bencana.

“Semoga Jawa Barat terus berkembang dan menjadi daerah yang makmur, sejahtera dan harmonis,” tutupnya.

banner 325x300

BACA JUGA : Pesta TH Manulang Caleg Dari PAN Optimis Akan Dilantik Di DPRD KBB Periode 2024-2029

Kepada awak media Aep Syaepuloh mengungkapkan, masih banyak tanggung jawab yang harus dia selesaikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang akan datang, termasuk janji-janji politik yang telah diberikan.

Ditegaskannya, bahwa pembangunan infrastruktur akan menjadi prioritas utama. Rencananya, pada tahun 2024, akan dilakukan perluasan jalan dan pembukaan jalan baru untuk memperbaiki konektivitas.

“Proyek-proyek pekerjaan yang tertunda akibat Covid-19 akan menjadi prioritas, dengan harapan dapat merealisasikannya pada tahun 2024,” ujarnya

Aep berharap bahwa pembangunan infrastruktur juga akan mencakup aspek pendidikan, dan Pemerintah Daerah berkomitmen untuk menyelesaikannya secepat mungkin.

“Jika ada tambahan anggaran yang diperlukan, akan dialokasikan untuk mendukung upaya ini,” tambah H. Aep

Selain itu, Aep berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala dinas, dengan tujuan untuk memaksimalkan pembangunan di Kabupaten Karawang, yang diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Aep juga menyampaikan rasa bangganya karena jabatan yang diemban bersama Teh Celli menjadi jabatan husnul khatimah serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan untuk kemajuan Karawang.

“Kebersamaan Celli-Aep ini saya banyak belajar dengan beliau bagaimana memimpin Kabupaten Karawang dan saya mengucapkan terima kasih kepada Teh Celli atas dedikasinya untuk Karawang,” ujarnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *