Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kesehatan

Dorongan Moril Bagi Adinda Widiya

0
×

Dorongan Moril Bagi Adinda Widiya

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Pemerintah daerah tetap ada di tengah tengah masyarakat terutama bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan atau terkena musibah seperti ini,” Ujar H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag

KARAWANG – SinfoNews.Com

banner 325x300

Kali kedua di Pekan ini Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari berkunjung ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, setelah pada Tanggal 4 April lalu bertepatan dengan hari kelahiran Putra ke 2 Beliau yang ke 7,  dalam rangka menjenguk, memberikan santunan serta memberi semangat kesembuhan bagi ananda Muhamad Farid Azis yang sedang menjalani perawatan akibat tersengat aliran listrik. Hari ini Jumat (6/4) Wabup kembali berkunjung Ke RSUD guna menjenguk, memberi dorongan Moril pada Ananda Widiya yang pengalami pembusukan daging pada lengan kirinya akibat terlindas kendaraan Kontainer.

Diketahui bersama bahwa Ananda Widya siswa Kelas 1 di SMK ini beberapa saat yang lalu mengalami kecelakaan lalulintas, lengan sebelah kirinya terlindas kendaraan Kontainer yang mengakibaktan sekarang mengalami pembusukan pada daging dan jaringan sel tangan sebelah kirinya, yang kemungkinan besar harus di amputasi guna mencegah virus yang membusukan tangannya menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan, bahwa pemerintah daerah tetap ada di tengah tengah masyarakat terutama bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan atau terkena musibah seperti ini.
Ditambahkannya, Beliau telah membujuk dan memberikan dorongan moril pada Ananda Widya untuk bersedia di amputasi, mengingat jika tidak diambil keputusan itu maka virus dalam pembusukan daging serta sel jaringan di lengan kirinya itu dapat menyebar ke tempal lain dalam tubuhnya.

Disisi lain juga Wabup meminta pada jajaran Direksi RSUD untuk menyiapkan Psikologi untuk mendampingi serta memberi dorongan Moril pada Ananda Widiya yang notabene belum siap untuk di amputasi lengan Kirinya.
Terakhir beliau meberikan santunan pada Ayahanda Widiya serta menyampaikan bahwa untuk keseluruhan biaya dalam pengobatan anaknya akan dibiayai sepenuhnya hingga sembuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang lewat Program Karawang Sehat. *BangSinfo/Nien

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *