Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

DPC Partai Gerindra Karawang Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPUD

0
×

DPC Partai Gerindra Karawang Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPUD

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

DPC Partai Gerindra Kab. Karawang menyerahkan berkas verifikasi kepesertaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab. Karawang. Tampak puluhan kader serta simpatisan, yang dikomandoi oleh H. Ajang Supandi, turut mendampingi sekjen DPC H. Endang Sodikin SH dan beberapa pengurus teras. Serempak menggunakan kemeja putih berlambang Gerindra, alhasil langsung memenuhi ruangan pendaftaran parpol pada Senin, (16/10/2017)

banner 325x300

Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Karawang, H. Ajang Supandi mengatakan saat ini pihaknya mendaftarkan partainya untuk mengikuti dan melengkapi persyaratan yang ditentukan KPUD Kab. Karawang, dan memastikan kelengkapan berkas sudah terpenuhi apalagi partai Gerindra berpengalaman dalam verifikasi tersebut pada periode lalu.

“Saya kira tidak akan menjadi persoalan, karena kita sudah siapkan jauh hari sebelumnya, komunikasi pun kita jalin dengan KPUD Karawang terkait persyaratan-persyaratan tersebut, mudah-mudahan tidak ada masalah,” tutur Ajang Sopandi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang Ajang Supandi menyebut, dalam kesiapan partainya menghadapi event pemilu tahun 2019 mendatang, menurutnya, selain mentargetkan memposisikan Ketua Umum /Dewan Pembina partainya H.Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia, DPC.Partai Gerindra Karawang mentargetkan raihan minimal 9 kursi DPRD.

Lebih lanjut Ajang Sopandi menyatakan berkas yang dibawa semua lengkap sesuai yang ditentukan oleh KPU, seperti data by name by adress sesuai KTP. Lengkap juga semua bukti adminsitratif kantor, kepengurusan dari tingkat kabupaten, sampai tingkat kecamatan se-Kabupaten Karawang.

“Sebanyak 1500 lembar photo copy KTP dan KTA warga di Karawang ini, disiapkan pengurus DPC Partai Gerindra guna memenuhi persyaratan 1000 KTP dan KTA,” tutur Wakil Ketua II DPRD Kab. Karawang

Pada kesempatan tersebut, ketika di wawancarai Sinfonews.com Ajang sopandi, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih bagi segenap pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Karawang yang telah bekerja luar biasa bahu-membahu selama beberapa pekan terakhir untuk tuntaskan amanah verifikasi parpol ini.

“Kami sangat mengapresiasi jajaran KPUD yang telah bekerja keras dalam rangka menyambut pesta demokrasi ini,” pungkas Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Karawang. (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *