Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Rakercab III dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu  

43
×

DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Rakercab III dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu  

Sebarkan artikel ini
Rakercab III DPC PDI Perjuangan Karawang@2023SINFONEWS.com
Rakercab III DPC PDI Perjuangan Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI/NINA SUSANTI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Dengan Langkah ini PDI Perjuangan Karawang  berharap dapat memperkuat basis politiknya dan memenangkan Pemilihan Umum 2024 di Karawang,” tutur Nataa Sumedha

banner 325x300

KARAWANG | DALAM upaya merebut kemenangan pada Pemilihan Umum 2024 di Jawa Barat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) telah menegaskan komitmennya.

Para kader partai diinstruksikan untuk terjun langsung ke tengah masyarakat guna memahami permasalahan yang terjadi dan merespons aspirasi rakyat secara langsung.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Natala Sumedha dalamRapat kerja Cabang III. (Rakercab) III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang  tahun 2023, pada Kamis 31 Agustus 2023 di Aula Taufik Kiemas DPC PDI Perjuangan Karawang Jl. Rangga Gede, Tanjungpura, Kec. Karawang Barat Karawang, Jawa Barat, dengan tema “Fakir Miskin dan Anak Terlantar Dipelihara Oleh Negara”, selaras dengan instruksi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri untuk memerangi kemiskinan

Dikatakan Natala Rapat Kerja Cabang III DPC PDI Perjuangan Jawa Barat menjadi momen penting untuk menyolidkan langkah dan merumuskan program-program konkret yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

“Dengan Langkah ini PDI Perjuangan Karawang  berharap dapat memperkuat basis politiknya dan memenangkan Pemilihan Umum 2024 di Karawang,” tutur Nataa Sumedha

Lebih jauh dikatakan, Para kader partai akan berperan aktif dalam mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat serta merespons aspirasi mereka.

“PDI Perjuangan ini berupaya mendekatkan diri kepada rakyat dan membangun kepercayaan yang kuat,” ucap Natala.

BACA JUGA : Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Deklarasi Satgas Anti Narkoba

Dalam rapat kerja tersebut tambahnya, para kader PDI Perjuangan juga diberikan tugas untuk mensosialisasikan bakal calon presiden partai, Ganjar Pranowo, kepada masyarakat Jawa Barat. Penggalangan dukungan akan dilakukan melalui berbagai cara, baik di lapangan, ruang terbuka, maupun media sosial dengan menggandeng semua kalangan tak terkecuali generasi milenial dan Gen Z.

“Kami juga akan terus mengampanyekan prestasi-prestasi positif yang telah diraih oleh PDI Perjuangan,” tandasnya.

Ditambahkannya, seperti yang sering dikatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa setiap kader wajib turun ke tengah-tengah rakyat. Maka itu dengan ini kita pastikan pada September seluruh struktural partai akan turun langsung ke Masyarakat.

“Sebagai kader partai, tentunya kita semua siap all out untuk memenangkan Pak Ganjar sebagai presiden,” kata Natala

Untuk itu ia akan terus berkoordinasi mulai akar rumput yang ada di desa-desa menjadi kunci. Semua kader baik yang ada di legislatif, pengurus DPC, PAC sampai ranting terus menjalin komunikasi secara intens.

“Kita tetap solid dan berkomitmen untuk kembali merebut kemenangan di Pemilu 2024,” pungkas Natala.

Ditahui, Pembukaan Rakercab III ( Rapat Kerja Cabang III) DPC Kabupaten Karawang dibuka Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat H. Toto Suripto, SE, SH, MH, selain itu para Peserta Rakercab III yang terdiri dari dihadiri seluruh struktural partai di Karawang itu turut hadir unsur Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jabar, dan DPRD Kabupaten Karawang Pengurus PAC se Kabupaten Karawang dan Badan Partai serta Sayap Partai PDI Perjuangan dibakar semangatnya oleh sesepuh PDI Perjuangan Kabupaten Karawang yang juga mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Karda Wiranata. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *