Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

DPC PPP Karawang Komitmen Dorong Dua Nama Balon Gubernur Jabar

3
×

DPC PPP Karawang Komitmen Dorong Dua Nama Balon Gubernur Jabar

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karwang, menggelar rapat cabang (Rapimcab) yang diikuti oleh  24 PAC. PPP. Rapimcab yang mengambil tema ‘Dengan keyakinan keteguhan dan kesungguhan supremasi hukum di negara republik indonesia sukseskan pigub jabar 2018’ awalnya di gelar di Kantor Camat Rengasdengklok dihari oleh tamu undangan kader partai, perwakilan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, serta Koordinator Wilayah (Korwil)

banner 325x300

H. Asep Dasuki menjelaskan kepada Sinfonews.com, bahwa rapimcab ini awalnya di laksanakan di Kantor Camat Rengasdengklok, dialihkan ke Dusun Kisambi I, Rt 019/006, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Pasalnya ada gangguan teknis.

“Tadinya digelar di aula kantor Camat Rengasdengklok, karena terjadi gangguan teknis, kami pindahkan tempatnya di sisni (Kosambi),” kata H Asep Dasuki

Selanjutnya Ketua DPC PPP Kab. Karawang,  menjelaskan dalam rapimcab tersebut menghasilkan beberapa poin diantaranya, semua kader partai dan pengurus komitmen untuk menyukseskan Pilgub Jabar dan mendorong dua nama bakal calon Gubernur Jabar untuk ikut berkompetisi dengan para tokoh lain yang saat ini namanya sudah banyak bermunculan di media massa dan di Publik. Bahkan dia meyakini nama yang diusulkan untuk ikut kompetisi pada pilgub jabar kader terbaik PPP yang secara kualitas tidak diragukan lagi.

“Hal itu nanti dibahas di rapimwil, saya kira DPC lain juga sama mengusulkan dua nama itu,” ujarnya Ketua DPC PPP yang berkiblat kepada Ketua Umum Djan Farid.

PPP akan ikut serta mewarnai secara serius dan sungguh-sungguh tambah Politisi Partai berlambang Ka’bah ini,  untuk bisa menyukseskan pilgub jabar.

Menurutnya, dasar dari digelarnya rapimcab tersebut adalah Berdasarkan putusan peninjauan kembali Mahkamah Agung no 79/PK/ Pdt.Sus.Parpol/2017 dan putusan Mahkamah Partai PP telah mengeluarkan putusan no 49/PIP/MP-DPP/2014 tgl 11 oktober 2014,  adalah menetapkan H Asep Dasuki SE dan Asep Johan Rosadi masing-masing sebaga Ketua dan sekretaris DPC PPP Kabupaten Karawang periode   2016-2021.

“Yang jelas, ini merupakan konsolidasi internal partai, kepengurusan kami makin solid,” ujarnya H. Asep Dasuki

Sesuai pesan yang disampaikan Pengurus DPW PPP Jawa Barat H Amin Suparmin, untuk terus melakukan kerja-kerja nyata ditengah masyarakat. Jangan menghiraukan hal-hal lain yang bisa merusak kesolidan dan kekompakan para pengurus dan kader.

“Berpolitiklah yang santun, beretika, bermoral dan berakhlakul karimah.  Jadi tidak mesti arogan apa lagi anarkis,” pungkasnya (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *