Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Bandung Raya

DPD IWO Indonesia Bersama Pengurus Lainnya Sambangi Kesbangpol Bandung Barat

48
×

DPD IWO Indonesia Bersama Pengurus Lainnya Sambangi Kesbangpol Bandung Barat

Sebarkan artikel ini
DPD IWO Indonesia saat sambangi Kesbangpol KBB@2024SINFONEWS.com
DPD IWO Indonesia saat sambangi Kesbangpol KBB@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

BANDUNG BARAT, SINFONEWS.com | DEWAN Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Bandung Barat menyambangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bandung Barat di Komplek Pemda Kabupaten Bandung, Jl.Raya Soreang KM.17, Mekarsari, Kec. Ngamprah, Bandung. Kamis, 11 Januari 2024.

banner 325x300

Kedatangan organisasi profesi wartawan yang dipimpin Ketua Wahyu Mulyana didampingi Sekretaris Rushendi dan Bendahara Kusmawa serta sejumlah pengurus bidang lainnnya diterima langsung Kepala Badan Kesbangpol Ir.Apung Hadiat Purwoko diruang kerjanya.

Ketua DPD IWOIndonesia KBB Wahyu Mulyana menyampaikan, merujuk pada SK Menkumham dan SK DPP IWO Indonesia  tentang pengesahan pengurus DPD IWO Indonesia maka pihaknya melaporkan keberadaan organisasi tersebut ke Kesbangpol.

“Tujuan kami datang untuk silahturahmi sekaligus memenuhi persyaratan kelengkapan dokumen, agar organisasi IWOIndonesia  terdaftar secara legal di Kesbangpol Kabupaeten Bandung Barat,” ujarnya.

Wahyu pun berharap nantinya dengan terdaftarnya organisasi di Kesbangpol, DPD  IWO Indonesia KBB dapat bersinergi dalam pemberitaan tentang kerja-kerja pemerintah serta memenuhi kebutuhan informasi masyarakat yang aktual dan akurat.

“Kami berharap DPD IWO Indonesia KBB nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah, dalam hal ini Forkopimda di KBB. Namun kami tak luput dari fungsi kita sebagai jurnalis dalam menyajikan informasi kepada masyarakat berdasarkan fakta dan data,” katanya.

BACA JUGA : Diduga Dinas Perkim Kota Tanjungbalai Korupsi Proyek Dana Sanitasi

Kepala Kesbangpol Ir.Apung Hadiat Purwoko mengatakan, kehadiran rekan-rekan jurnalis yang tergabung diIWO Indonesia di Kesbangpol untuk melengkapi daftar syarat dokumen agar terdaftar dan diakui oleh pemerintah KBB

“Kedatangan mereka dalam rangka melengkapi beberapa syarat daftar organisasi IWO Indonesia KBB sebelum keabsahannya dikeluarkan melalui surat resmi,” singkatnya

Dikatakannya, saya ucapkan terima kasih atas silaturahminya DPD IWO Indonesia beserta jajarannya dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kemitraan. kehadiran IWO indonesia di Kabupaten Bandung Barat Bisa memberikan informasi yang jelas, bukan informasi Hoak yang berdampak  menimbulkan kagaduhan,

“Saya berharap kahadiran IWO Iindonesia di KBB bisa memberikan karya dan kontribusi yang positif untuk kemajuan masyarakat KBB. Media ini bisa disebut yudikatif nya  sebagai sosial kontrol yang tentunya pemerintah sangat membutuhkan media,” pungkasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *