Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

DPP Partai Golkar Tidak Usung Dedi, Salah Besar

0
×

DPP Partai Golkar Tidak Usung Dedi, Salah Besar

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA-Sinfonews.com

Gonjang Ganjing Surat Keputusan Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar ( DPP Partai Golkar )  untuk H Dedy Mulyadi yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tak kunjung di keluarkan, terkuak sudah. Pasalnya kabar yang di terima menurut hasil survey internal nama walikota Bandung disebut santer akan menerima surat rekomondasi tersebut, yang menurut Ketua Harian Nurdin Halid sudah ada di tangan Sekertaris Jendral Idrus Marham tinggal menunggu Surat Keputusan.

banner 325x300

Sementara itu, hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Jawa Barat pada 26 April di Karawang. Dalam rapat tersebut diperoleh keputusan bahwa seluruh kader mendorong Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat untuk disetujui oleh DPP Golkar.

Menurut pangamat yang konsen dalam pilgub Jabar RB Sebih, mempunyai tanggapan  berbeda yang mengatakan Jika DPP  Partai Golkar menunda-nunda rekomendasi apalagi memberikan Rekomendasi Pada orang lain,DPP Partai Golkar  telah Salah Besar ambil keputusan ituak,usung,dedi

“DPP Golkar telah salah besar ambil keputusan,” tegasnya.

RB Sebih menambahkan Potensi kemenangan Dedy Mulyadi Lebih Besar ketibang yang lain lebih dari 10 bupati Wakikota di Jawa Barat yang H Dedy Mulyadi cetak, padahal jauh jauh hari Konsolidasi sudah dilakukani dengan kemasan yang cantik lewat Zikir dan Seni

Selama ini Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi berhasil membangun spirit kader untuk membangun konsolidasi internal dan eksternal partai. Secara pribadi, Dedi pun mencontohkan dalam berbagai kegiatan safari budaya yang sering digelar. (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *