Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

DPPKB Lepas 2 Pejabat Struktural Dan Mutasikan Beberapa Koordinator KB Kecamatan

0
×

DPPKB Lepas 2 Pejabat Struktural Dan Mutasikan Beberapa Koordinator KB Kecamatan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Pewarta : CHIEM SINFO  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Hj. Rukoyah yang mengabdi sejak tahun 1983 banyak mengurusi masalah2 administtasi dan keuangan, dan baru sejak 2015 menjadi Kasubbag Keuangan, terakhir kasi Pemberdayaan Ekonomi Keluarga”

SINFONEWS.COM-MENGAWALI tahun 2020, Dinas PPKB kab karawang melepas purna bakti 2 orang pejabat struktural.  Endang samsul bahri, kabid KB dan Rukoyah, kasi  pemberdayaan ekonomi, yang memasuki purna bakti di awal tahun 2020 ini.

banner 325x300

Acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana di aula DPPKB ,  ini dihadiri seluruh jajaran pejabat struktural yang ada, para koordinator dan petugas administrasi  Satpel PPKB kecamatan. Jum’at (03/01)

Endang SB yang mengabdi sejak masih BKKBN ditahun 1984 memulai karir sebagai PLKB, kepala UPTD KB, Kasubbag program dan berakhir selaku Kabid KB, dalam kesan pesan nya meminta jajaran DPPKB yang masih aktip untuk terus belajar dan meningkatkan kinerja, loyal kepada pimpinan dan amanah. Sementara itu Hj. Rukoyah yang mengabdi sejak tahun 1983 banyak mengurusi masalah2 administtasi dan keuangan, dan baru sejak 2015 menjadi Kasubbag Keuangan, terakhir Kasi Pemberdayaan Ekonomi Keluarga.

Pada kesempatan yang sama, Plt kadis PPKB, Hj Sofiah, mengambil sumpah 4 orang Koordinatior, yakni Yaya Wiganda yang sebelumnya memimpin Kec Jatisari alih tugas ke Kec. Lemah abang, di ganti oleh Euis Lela yang sebelumnya Penyuluh KB.

Sementara Ade sanusi yg sebelumnya di Kec Lemah abang ke Kec Tirtamulya, menggantikan Nanik Sulastri yang alih tugas Ke Cikampek. Sementara  Farida yang sebelumnya di Cikampek atas permohonan sendiri berhenti. Sedangkan   Tuti Mulyati yang sebelumnya Penyuluh KB dikukuhkan menjadi koordinator di Telukjambe Barat yang ditinggalkan oleh Koko Sucahyono karena wafat. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *