Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Parlementaria

DPRD Karawang Gelar Rapar Paripurna Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati

4
×

DPRD Karawang Gelar Rapar Paripurna Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini
Rapat Paripurna DPRD Karawang@2023SINFONEWS.com
Rapat Paripurna DPRD Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI | Editor : RYAN S KAHMAN

Banggar DPRD Karawang mengingatkan kepada kepala Pemerintahan Daerah untuk mengevaluasi setiap realisasi penggunaan anggaran, karena dalam anggaran murni tahun 2023, sampai pertengahan bulan Agustus baru mencapai angka dibawah 50% jauh dari harapan kita,” katanya.

banner 325x300

KARAWANG | DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna, bertempat di gedung sidang paripurna DPRD, Sabtu 30 September 2023, dengan agenda sebagai berikut :

  1. Penandatanganan berita acara persetujuan perubahan Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.
  2. Pengumuman masa Reses lll DPRD.

Rapat paripurna di pimpin dan di buka langsung Ketua DPRD H. Budianto,SH. didampingi para wakil ketua, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, dan Wakil Bupati H. Aep Syarpulloh SE

Dalam sambutannya, H. Endang Sodikin mengatakan, bahwa Badan Anggaran (Banggar) DPRD Karawang melakukan Evaluasi dan merekomendasikan kepada seluruh kepala OPD, dinas, instansi, yang mengajukan anggaran dalam perubahan agar semua memperhitungkan kembali waktu pelaksanaan dan berkomitmen teguh dengan penuh pertanggung jawaban dalam pelaksanaan.

“Banggar DPRD Karawang mengingatkan kepada kepala Pemerintahan Daerah untuk mengevaluasi setiap realisasi penggunaan anggaran, karena dalam anggaran murni tahun 2023, sampai pertengahan bulan Agustus baru mencapai angka dibawah 50% jauh dari harapan kita,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengatakan, bahwa realisasi pelaksanaan anggaran APBD murni tahun 2023, bisa di lihat secara langsung hasilnya, adapun ada yang kurang maksimal itu yang wajar dan akan di evaluasi bersama.

BACA JUGA : DPRD dan Pemkab Karawang Gelar Rapat Ekpose Soal Ruislagh

“Hari ini persetujuan dan penetapan Raperda tentang APBD Perubahan sudah kita tanda tangani bersama, tentunya ini hasil dari pokok pikiran melalui aspirasi semua anggota DPRD Karawang, kita semua berharap agar semua yang kita rencanakan sesuai dengan harapan,” ucapnya.

Kemudian, Ketua DPRD H. Budianto, SH. mengumumkan masa reses lll yang akan dilaksanakan anggota DPRD mulai tanggal 4 sampai 10 Oktober 2023. “Kami berharap agar semua anggota DPRD melaksanakan reses di masing-masing Daerah pemilihannya,” pungkasnya.

Rapat paripurna di hadiri Unsur Forkopimda Karawang, Setda, Acep Jamhuri, para kepala OPD, Asisten Daerah, Kepala Badan, Sekdis, Sekban, Camat bersama Sekcam, Lurah dan para Kepala Desa, BUMD, BUMN, Tokoh masyarakat, Ormas, LSM, dan Insan Pers. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *