Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. Raih 10 Besar dalam PEMILU DPD RI Jawa Barat

32
×

Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. Raih 10 Besar dalam PEMILU DPD RI Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd.@2024SINFONEWS.com
Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd.@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, PURWAKARTA | KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat telah selesai melakukan Rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 di Jawa Barat termasuk untuk pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawa Barat

banner 300x600

Pembacaan hasil rekapitulasi DPD RI dilakukan oleh Ketua Divisi Data dan Informasi KPU Jabar Ahmad Nur Hidayat di Kantor KPU Jabar, Senin 18 Maret 2024 lalu

Dari 54 Calon DPD RI yang terdaftar di KPU Jawa Barat Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. memperoleh suara 593.202 masuk 10 besar dari kandidat lainnya.

Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. atau sering di sapa Teh Ifa merupakan sosok yang Inspiratif dan memiliki banyak prestasi-pertasi Konsen dalam bidang Pendidikan dan ekonomi krearif, beliau juga adalah Putri dari Ulama besar di Jawa Barat yakni Prof. Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta.

Teh Ifa adalah sosok baru di dunia politik, pertama mengikuti pemilu DPD RI dan raih suara 10 Besar tentunya adalah hal yang luar biasa ini adalah berkat dari Do’a dan dukungan dari para Kiayi, ulama dan segenap TIM serta Masyarakat Jawa Barat yang telah Memilih

Dalam waktu kurang lebih 1 tahun teh Ifa berikhtiar melakukan Konsolidasi dan silaturahmi kepada  para tokoh agama pengurus Nahdlatul Ulama dan jaringan Pesantren di setiap kabupaten di Jawa Barat, tentunya ini merupakan kesempatan dan pengalaman yang sangat luar biasa dengan wasilahnya pencalonan ini dapat bersilaturahmi dengan para kiayi dan ulama serta Masyarakat luas di Jawa Barat.

“Sehingga dengan do’a dan restu nya ini menjadi bagian semangat untuk  terus berjuang dalam Visi kebangsaan dan keumatan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Gunakan Alat Tidak Standar, Pertamina Patra Niaga Regional JBB berikan Sanksi pada SPBU di Karawang

Selama Sosialiasi Teh Ifa juga melakukan konsolidasi juga dengar pendapat tentang bagaimana penguatan pemberdayaan umat, keagamaan, ekonomi keumatan dan juga Pendidikan untuk terus maju dan berdaya khususnya di jawa barat

Meskipun belum ditakdirkan untuk Menjadi Anggota DPD RI akan tetapi perjuangan ini akan terus berlanjut dengan segala kemampuan dan potensi yang saya miliki.

“Dengan Visi yang sama yaitu, Mewujudkan Jabar Maju dan Bermartabat melalui penguatan Pendidikan berkarakter, Ekonomi kreatif dan Keumatan,” harapnya”

Adapun dalam pemilihan DPD RI ini, partisipasi pemilih di Jawa Barat mencapai 29.350.884 dengan suara sah sebanyak 23.733.601 dan suara tidak sah sebanyak 5.617.283.

Demikian berita acara dan sertifikat (D Hasil) ini dibuat, sah, kata Ahmad sembari mengetok palu.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *