Dua Caleg DPR RI Hadiri Rapat Koordinasi Partai PDI Perjuangan Purwakarta

oleh
banner 300250

PURWAKARTA-SinfoNews.com

Betapa pentingnya kita berhubungan baik dan menjalin silaturahmi hangat dengan hal-hal positif mengisi pembangunan Indonesia yang luar biasa indah aneka ragam tapi tetap bersatu untuk Indonesia Merdeka.

Dua  Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Aditiyawarman Ginting dan Andrea M. Pribadi menghadiri Rapat Koordinasi Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Hotel Intan Purwakarta

Keduanya disambut hangat Acep Maman Ketua Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Purwakarta dan mereka yang hadir.

Aditiya mengingatkan pentingnya disiplin management dan meraih simpati rakyat, untuk bersama membangun dengan koordinasi dan komunikasi yang ramah.

Pihaknya terkesan dengan sambutan hangat warga dan ustad di Plered Purwakarta yang dialaminya terasa indah dan menyentuh hati di terima dalam suatu acara yang pernah dihadirinya,

betapa pentingnya kita berhubungan baik dan menjalin silaturahmi hangat dengan hal-hal positif mengisi pembangunan Indonesia yang luar biasa indah aneka ragam tapi tetap bersatu untuk Indonesia Merdeka.

Andrea M. Pribadi bangga sebagai Alumni Pendidikan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Taruna Nusantara Magelang sampai Kuliah dengan biaya dari Negara, tidak merepotkan orang tua, sekarang terpanggil siap maju bersama rakyat mengabdi kepada Bangsa dan Negara dengan tulus. Insha Allah sinergi siap membangun dan bekerjasama.

Mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju kedua kalinya mencalonkan sebagai Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019. Andrea merupakan bagian dari Tim Kemenangan calon Presiden dan wakilnya Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin.

Menurutnya, sebagai caleg baru pihaknya optimis kemenangannya dengan dukungan banyak pihak untuk berkiprah melayani rakyat dengan pembangunan yang kompak bersama memperjuangkan kemajuan yang lebih baik untuk Indonesia.

Diakuinya, Tempat tinggal di Bekasi tapi setiap Minggu pulang ke Purwakarta bersama istri asal Kebon Kolot Purwakarta, dan banyak keluarga besar di Citalang Purwakarta.

Dirinya mempersilahkan kader PDIP yang ingin datang berkunjung. “Rumah saya terbuka sebagai keluarga besar PDIP” dan siap bekerjasama memajukan Partai untuk Indonesia,”Ungkap Caleg DPR RI dari PDIP tersebut.

Hadir dalam acara tersebut para kader PDIP, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten setempat dari Partai PDIP dan para undangan diantaranya Ramlan Maulana Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Ujang Abidin Ketua Pengawas Pemilu ( Panwas) Kabupaten Purwakarta.

Laporan : RoedSinfo

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *