Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Dua Tokoh Masyarakat Desa Margaluyu Berikan Apresiasi Program TMMD Ke 100

0
×

Dua Tokoh Masyarakat Desa Margaluyu Berikan Apresiasi Program TMMD Ke 100

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA -Sinfonews.com

Masyarakat Desa Margaluyu, Kecamatan Kiara Pedes dan Desa Wanawali Kec Cibatu Kabupaten Purwakarta memberikan apresiasinya kepada Kodim 0619/Purwakarta atas rencana pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang akan diselenggarakan di wilayah kabupaten Purwakarta.

banner 325x300

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Desa Margaluyu, Jana  kegiatan TMMD ke-100 yang akan diselenggarakan di Desa Margaluyu berdampak positif bagi masyarakat.

Selama ini, katanya warga masyarakat di desanya kesulitan untuk mencari nafkah sehariannya. Hal itu, karena potensi wilayah belum bisa dikelola dengan baik. Tapi kini, akses jalan baru yang akan dibuat menghububgkan 2 kecamatan yaitu kec kiara pedes dan kec Cibatu melalui program TMMD Ke-100. Warga Desa Margaluyu khususnya nantinya pasti bisa menikmati hasil dari program tersebut. Kita mengapresiasi kegiatan Pra TMMD ke-100 ini,” ujarnya dan berterimakasih kepada Kodim 0619/Purwakarta.

Hal senada juga disampaikan, Djunaedi salah seorang tokoh masyarakat di dusun itu, dia mengaku mengapresiasi kegiatan TMMD yang akan digelar di desa mereka itu. “Kita juga menyampaikan salut kepadw beserta Danramil 1901 Kapten Arm C Wahyu Widodo yang akan mengkoordinir kegiatan TMMD ke-100 di desa kami ini,” jelasnya.

Kita akan terus ikuti kegiatan TMMD ini sampai pembangunan infrastruktur pembuatan jalan baru di desa kami ini selesai dikerjakan,” ucap Djunaedi. ( RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *