Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Peristiwa

Dua Unit Mobil Ikut Terbakar, Gudang Indomarco di Telukjambe Timur Dilalap Si Jago Merah

34
×

Dua Unit Mobil Ikut Terbakar, Gudang Indomarco di Telukjambe Timur Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Gudang Indomarco Tlukjambe Timur Kebakaran@2023SINFONEWS.com
Gudang Indomarco Tlukjambe Timur Kebakaran@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG,SINFONEWS.com  | GUDANG Indomarco di jalan Parahyangan , Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang dilalap si jago merah, Selasa 22 Nopember 2023, sekitar pukul 18.20

banner 325x300

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebu namun barang- barang di dalam gudang terbakar dan mengalami kerugian yang signifikan

Dari pantauan awak media yang terjun langsung ke lokasi team pemadam berusaha keras untuk memadamkan api secepat mungkin dan menurunkan lima unit armada pemadam untuk Mengatasi kebakaran yang berkobar hebat .

Kepala Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang Mahpudin memberikan keterangan mengenai terjadi nya kebakaran tersebut.

Dikatakannya, usai menerima laporan kebakaran di sebuah gudang indomarco di Kelurahan adiarsa sekitar pukul 18.20, kami langsung menuju lokasi.

“Berupaya keras untuk bisa memadamkan api serta kami bekerja sama dengan pihak PLN agar bisa memutus aliran listrik.” tandas Mahpudin

Dalam upaya pemadaman tambahnya,  dua unit mobil yang terparkir di depan gudang, ikut terbakar yang di lalap si jago merah dan team Pemadam berhasil menyelamatkannya.

“Dengan mengevakuasi mobil-mobil tersebut dengan kunci mobil yang masih di dalam gudang , sehingga kami mendereknya  untuk Memindahkan nya dari sumber api ,” tambah Mahpudin.

BACA JUGA : Caleg DPRD Dari PSI Intan Mirasanti  Optimis Raih Suara di Dapil I Karawang

Meski api berhasil di padamkan, untuk penyebab pastinya terjadi kebakaran ini belum di ketahui dan total kerugian Masih dalam tahap penyidikan .

“Kami barsama team sedang mengungkap insiden kebakaran tersebut,” tandasnya

Sementara itu, seorang warga yang enggan menyebutkan namanya menyampaikan bahwa sumber api tersebut berasal dari gudang belakang di lantai 2 dengan dugaan sementara konsleting listrik mungkin menjadi pemicu kebakaran.

Beruntung karyawan sudah pada pulang dan hanya beberapa orang yang masih di dalam kantor  dan berhasil menyelamatkan diri .***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *