Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Dukung Keputusan Bupati Soal Dewas PDAM Tirtatarum

1
×

Dukung Keputusan Bupati Soal Dewas PDAM Tirtatarum

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Adanya warning dari masyarakat soal struktur Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (Dewas PDAM) Tirtatarum Karawang, yang meminta agar formasi Dewas jangan sampai diisi oleh personel dari unsur Partai Politik (Parpol). Hal tersebut ditanggapi oleh Pemerhati dan Pengamat Poltik Di Kabupaten Karawang Rd. Andri Kurniawan saat ditemui, Selasa Malam (15/08-2017)

banner 325x300

“Menurut saya sah – sah saja sebagai bentuk aspirasi masyarakat, dan alasanya pun cukup berdasar, juga cukup rasional, “ Jelasnya Rd. Andri Kurniawan

Andripun melanjutkan bahwa sebuah aspirasi bukan harus memaksakan kehendak. Silahkan saja aspirasinya disampaikan dengan cara yang santun dan elegan. Dalam hal ini, apa pun keputusan Bupati sebagai owner dari PDAM Tirtatarum dan team yang menggodok formasi Dewas, saya dukung sepenuhnya.

“Karena untuk keputusan tersebut merupakan sebuah proses dari bawah, yakni dari mulai adanya lamaran dari para pelamar calon Dewas yang masuk ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang,” tutur Pemerhati Politik dan Pemerintahan ini.

Menurutnya, terlepas para pelamar yang mengajukan lamaran dari unsur Parpol, unsur profesional, dan unsur masyarakat lainnya. Semua kembali kepada keputusan Bupati dan team, secara aturan pun tidak ada larangan terkait tidak bolehnya dari unsur Parpol, yang terpenting dianggap mampu dan benar – benar mampu menjalankan kewajibannya sebagai Dewas.

Walau pun kekhawatiran itu muncul karena faktor pertimbangan politik, sehingga dikhawatirkan tidak independen serta tidak dapat profesional dalam bekerja.

“Tapi ya kita lihat saja dulu, karena pada prinsipnya, siapa pun dan dari unsur mana pun formasi Dewas PDAM Tirtatarum,” katanya

Pendapat saya, tidak perlu dipersoalkan, serahkan sepenuhnya kepada Bupati dan teamnya, saya mendukung penuh, apa pun keputusan Bupati dan team dalam menentukan formasi Dewas PDAM Tirtatarum Karawang ( RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *