Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Empat Pemain PERSIB Yang Bakal Jadi Ancaman Persija pada Laga Final Piala Menpora 2021

0
×

Empat Pemain PERSIB Yang Bakal Jadi Ancaman Persija pada Laga Final Piala Menpora 2021

Sebarkan artikel ini
Empat Pemain Persib yang Bakal menjadi Ancaman Bagi Persija@2021SINFONEWS.com
Empat Pemain Persib yang Bakal menjadi Ancaman Bagi Persija@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : REDAKSI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Menghadapi pertandingan tersebut, meskipun pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berujar tidak memasang targat apa pun pada Piala Menpora 2021, tetapi pihaknya tetap mempersiapkan diri”

SINFONEWS  I  BANDUNG- PERSIB Bandung akan menjadi ancaman bagi Persija Jakarta dengan beberapa pemainnya yang cukup piawai pada turnamen Piala Menpora 2021. Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada babak final Piala Menpora 2021 dengan sistem leg.

banner 325x300

Leg pertama akan diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 22 April 2021 pukul 20.30 WIB. Sedangkan leg kedua akan diadakan di Stadion Manahan, Minggu, 25 April 2021 pukul 20.30 WIB.

Menghadapi pertandingan tersebut, meskipun pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berujar tidak memasang targat apa pun pada Piala Menpora 2021, tetapi pihaknya tetap mempersiapkan diri.

Beberapa pemain Persib Bandung juga menunjukkan ketajamannya pada turnamen pramusim itu, berikut pemain Persib Bandung yang bisa mengancam Persija Jakarta.

BACA JUGA : Pernikahan Nino dan Elsa Diambang Kehancuran, Malam ini IKATAN CINTA

1. Ezra Walian

Meskipun Ezra Walian baru bergabung dengan Persib Bandung pada tahun ini, ia menunjukkan kepiawaiannya dalam memanfaatkan setiap peluang yang didapatkan. Pada empat pertandingan yang dilakoni Ezra, ia mengoleksi tiga gol. Ezra juga selalu memanfaatkan peluang yang ia dapat meskipun terkadang masih mendapatkan blok dari lawannya. Pemain berusia 23 tahun itu tergolong memberikan permainan yang cemerlang melihat kondisinya yang baru bergabung dengan Persib.

2.Frets Butuan

Pemain lokal alumni dari PSMS Medan juga termasuk salah satu yang patut diperhitungkan. Frets Butuan sering kali berperan menjadi penyelamat bagi Persib untuk menghindari kekalahan. Pada pertandingan kontra Bali United, gol dari Frets Butuan menyelamatkan Persib Bandung. Pergerakannya juga membuat lawan kewalahan untuk menghadapi Frets.

3.Nick Kuipers

Bek asing yang dimiliki oleh Persib Bandung memberikan penampilan yang memukau. Memiliki postur tinggi dan besar, Nick Kuipers bisa menjadi lawan yang imbang bagi Marc Klok dan Marko Simic. Nick Kuipers tidak hanya menjadi pelindung di lini pertahanan, tetapi ia juga bisa mengancam gawang musuh dengan serangannya ketika menerima umpan dari bola mati.

4.Wander Luiz

Pemain kelahiran Brasil ini juga menjadi salah satu personel Persib yang harus diwaspadai. Wander Luiz bahkan diakui sebagai ancaman oleh Dejan Antonic yang menjabat sebagai manajer PS Sleman. Terbukti dengan gol yang diciptakan oleh Wander Luiz yang membobol gawang lawannya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *