Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Opini

Erick Thohir Komentari Transfer Ronaldo ke Juventus

0
×

Erick Thohir Komentari Transfer Ronaldo ke Juventus

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – SinfoNews.com

Transfer Ronaldo menjadi tanda-tanda kebangkitan Serie A yang sempat terpuruk dan kalah bersaing dari liga-liga domestik Eropa lainnya.

banner 325x300

Presiden Inter Milan yang juga pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, turut mengomentari megatransfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Dia menilai transfer ini memiliki efek positif bagi Serie A Italia. “Saya pikir begitu,” kata Erick Thohir seperti dilansir Tribal Football, Jumat 13 Juli 2018.

“Jadi, kedatangan Ronaldo akan memberikan keuntungan kepada Serie A, bukan hanya kepada Juventus. Khususnya terkait masalah finansial,” jelasnya.

Transfer Ronaldo ke Italia sangat positif karena dia akan membantu dengan keuntungan yang kami (Serie A) dapat dari hak siar dan aspek lain, lanjutny.

Pengusaha berusia 48 tahun tersebut juga menambahkan, sepakbola Italia akan mulai menggeliat, seiring kedatangan sejumlah investor asing ke klub-klub Italia.

“Apa yang saya katakan pada 2013, kini jadi kenyataan. Serie A butuh investor baru. Setelah kedatangan saya, kemudian datang James Pallotta ke AS Roma,” katanya.

“Kemudian datang juga Suning (investor asal China), Joey Saputo juga datang ke Bologna. Dan kini AC Milan memiliki investor dari Amerika,” jelasnya.

Thohir pun berharap, transfer Ronaldo menjadi tanda-tanda kebangkitan Serie A yang sempat terpuruk dan kalah bersaing dari liga-liga domestik Eropa lainnya.

“Era 90-an, Serie A adalah liga terbaik di dunia. Tapi, kini mereka harus bersaing dengan liga Eropa lain. Seperti Premier League dan LaLiga,” pungkasnya,. *#Sumber.VIVA.CO.ID

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *