Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Ferry Alexi Dharmawan Pimpin DPD BAJA Karawang

2
×

Ferry Alexi Dharmawan Pimpin DPD BAJA Karawang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Sejak di resmikannya Barisan Penjaga (Baja) 26 Agustus 2016, oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang merupakan organisasi sayap Partai Perindo yang bertugas dalam setiap pengamanan di Partai Perindo.

banner 325x300

Dibentuknya Baja untuk melengkapi sayap-sayap organisasi yang sudah ada di Partai Perindo. Dimana fungsi Baja sebagai wadah kaderisasi untuk menciptakan politisi profesional. Fungsi ini juga diterapkan pada sayap organisasi yamg sudah ada seperti Garda Rajawali Perindo (Grind), Kartini Perindo, LBH Perindo, serta Rescue Perindo, selain itu Fungsi Baja, ikut menjaga ketertiban dan keamanan umum di masyarakat serta turut menciptakan stabilitas keamanan.

Juga Baja juga memiliki tugas dalam bidang kemanusiaan, seperti membantu penanganan evakuasi bencana alam mulai dari banjir, gunung meletus, longsor dan bencana alam lainnya. Serta Baja harus aktif mengembangkan dan membantu program-program Partai Perindo. Baja diharapkan mampu membantu Partai Perindo dalam mensosialisasikan visi-misi Partai Perindo kepada masyarakat.

Seperti hal nya daerah-daerah lain di Nusantara ini, serta statement Ketua Umum Baja Drisye Siahaya menargetkan Baja bisa tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

“Ke depan targetnya Baja bisa tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, “ujarnya kepada wartawan di Kantor DPP Perindo Jakarta.

Berdasarkan hal tersebut diatas, DPD Partai Perindo Karawang, yang dipimpin oleh H. Asep Saepudin bersama Etin Rodiana selaku Sekertaris dan H. Tajudin Dahlan selaku Bendahara memutuskan dan mengamanahkan kepada Feey Alexi Dharmawan diangkat menjadi Ketua DPD Baja Karawang.

Asep Saepudin Ketua DPD Partai  Perindo saat dihubungi Sinfonews.com melalui selularnya menjelaskan pengangkatan Ferry Alexi Dharmawan, berdasarkan pertimbangan pentingnya advokasi, khususnya bagi kader Perindo dan Rakyat Kecil serta tercapainya rasa keadilan bagi masyarakat Kab. Karawang.

“Pentingnya Advokasi Keadilan Bagi Rakyat Kecil dan Demi Tercapainya Rasa Keadilan Bagi Semua Golongan Masyarakat di Karawang,” jelas Ketua DPD Partai Perindo, Rabu (18/10)

Asep melanjutkan  Segala Advokasi yang dilakukan Oleh Ketua BAJA Akan Didukung Penuh Secara Legitimasi Hukum oleh Partai Perindo

Sementara itu Ketua terpilih Ferry Alexi Dharmawan, kepada Sinfonews.com menuturkan ini adalah amanah bagi diri saya , amanah ini akan saya pertanggung jawabkan untuk melakukan social control lebih dalam lagi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, serta untuk melindungi hak rakyat miskin agar terpenuhinya rasa keadilan bagi setiap golongan.

“Ini amanah bagi saya. Secara pribadi, terimakasih atas semua kepercayaan ini.. Saya hanya berharap dengan kepemimpinan saya ini bisa memberikan dampak Positif yang membuat kita lebih maju lagi kedepannya,” pungkasnya. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *