Final Baladhika Cup I Foot Ball 2018, Berakhir Finalti. Transformer Juara

oleh -117 views
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.com

Tim Transformer mengalahkan Venus FC dalam drama adu pinalti dengan skor tipis, 3-2. setelah bentrok selama 90 menit tanpa kebobolan

Tim Kecamatan Trasnformer tampil sebagai Juara Turnamen ‘Baladhika Cup I Foot Ball 2018’. Mereka berhasil mengangkat trophy setelah menumbangkan tetangganya, Venus FC pada partai final yang digelar pada Minggu ( 16/09) di Lapangan Sepak  Teluk Mungkal teluk mungkal … Kelurahan Tanjung Mekar Kec Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Tim Transformer mengalahkan Venus FC dalam drama adu pinalti dengan skor tipis, 3-2. setelah bentrok selama 90 menit tanpa kebobolan. Laga final ini berjalan ketat disaksikan ribuan mata sepanjang laga. Atas prestasinya ini, Transformer berhak mendapatkan piala bergilir Baladhika serta Piagam Penghargaan plus seekor domba.

Sementara Venus FC sebagai runner up mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 500.000 ( lima ratus ribu rupiah). Sebagai juara 3 mendapatkan Rp 3.00.000 ( tiga ratus ribu rupiah )

Turnamen Sepak Bola Baladhika Cup I Foot Ball 2018 yang secara resmi ditutup oleh Ketua Soksi Depicab Karawang, H. Sri Rahayu Agustina, SH

“Kurang lebih 30 hari kita menyelesaikan pertandingan ini, begitu banyak tontonan dan hiburan yang disuguhkan untuk seluruh masyarakat Kecamatan Karawang Barat khususnya di kampung Teluk Mungkal. Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang hadir dan khususnya kepada panitia pelaksana turnamen ini. Sekali lagi proficiat kepada tim pemenang, Transfoemr dan Venus FC. Keduanya bermain seimbang dan berakhir dengan adu pinalti,” ujar Hj. Sri Rahayu Agustina, SH  di sela-sela acara penutupan Baladhika Cup I Foot Ball 2018

Lanjutnya, Piala bergilir Baladhika Cup I Foot Ball 2018, kami titipkan di Transformer dan tahun depan akan diperebutkan lagi.

“Saya mengharapkan agar tim Transformer bisa mempertahankan prestasi seperti yang sudah diraih hari ini. Bagi tim-tim penantang, bagaimana harus mempersiapkan diri secara baik dengan tekun berlatih untuk menaklukkan sang juara,” imbuhnya.

Pada pertandingan final yang disaksikan langsung oleh Ketua Soksi Depicab Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina, SH, dan  Deden Ardiasyah Sekertaris Soksi Depicab Karawang,juga Irva Syautaqi, Ketua Baladhika Depicab Karawang, Yusuf Zayadi, Ketua Depiancab Deden Safari, Ketua Depicab Wirakarya, serta anggota Baladhika dan Wirakarya serta warga masyarakat Teluk Mungkal Kelurahan Tanjung Mekar Karawang Barat.

Usai pertandingan final Sepak Bola Baladhika Cup I Foot Ball 2019, warga masyarakat di suguhi dengan lomba memasukan bola ke gawang dimana Hj. Sri Rahayu Agustina, SH sebagai penjaga gawang, selanjutnya di akhiri makan nasi liwet bersama warga masyarakat Teluk Mungkal.

Laporan : BangSinfo/NienSinfo/DdySinfo

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *