Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Bandung Raya

FKBN Sambut Baik Kunjungan Safari Kesbangpol Kota Bandung

4
×

FKBN Sambut Baik Kunjungan Safari Kesbangpol Kota Bandung

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI  | Editor : RYAN S KAHMAN

“Kegiatan safari ini pun, lanjut Apep, guna mengenal lebih dekat kepengurusan di organisasi baik ketua, sekretaris, bendahara beserta jajaran pengurus lainnya”

BANDUNG  | KUNJUNGAN Safari Kesbangpol Kota Bandung Disambut Hangat Oleh Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Bandung, bertempat di sekertariat FKBN jalan Pasir koja Bandung Selasa (27/09).

banner 325x300

Kunjungan safari tersebut diwakili Kabid  kesbangpol Apep Insan Farid beserta staf. Dari  jajaran pengurus FKBN Kota Bandung ,hadir seluruh pengurus Bakorda Fkbn ,Sekjen Bakorwil,Dewan pakar serta bidang Hukum.

Ketua FKBN Kota Bandung, Asep Mulyana, dalam sambutannya mengatakan, ini adalah satu kehormatan bagi FKBN dimana pada hari ini dapat kunjungan safari sekaligus silaturahmi dengan  Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kota Bandung yang dipimpin Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni Budaya, Agama dan Kemasyarakatan dari Kesbangpol Kota Bandung, Apep Insan Farid beserta staf,” pungkasnya.

Sementara itu, disampaikan Apep yang mewakili Kepala Kesbangpol mengungkapkan kunjungannya merupakan safari silaturahmi Kesbangpol Kota Bandung ke berbagai organisasi, bahkan ditegaskannya sebelumnya telah dilakukan kunjungan serupa ke 30 organisasi lainnya di Kota Bandung.

“Kunjungan safari adalah kunjungan silaturahmi yang selama ini kita yang mengundang Ormas, LSM serta komunitas, namun kali ini kami yang mengunjungi nya. Agar bisa mengenal lebih dekat dan lebih  mengena secara langsung penjelasan serta peranan Kesbangpol Kota Bandung di masyarakat,”paparnya.

Kegiatan safari ini pun, lanjut Apep, guna mengenal lebih dekat kepengurusan di organisasi baik ketua, sekretaris, bendahara beserta jajaran pengurus lainnya.

“Silaturahmi safari organisasi intinya untuk silaturahmi kepada organisasi dan saling mengenal lebih dekat bersama para pengurusnya. Dan kami juga mengemban tugas menginformasikan dan mengenalkan keberadaan Kesbangpol beserta tugas serta peranannya, sebab tidak sedikit yang masih belum tahu dan mengenal apa itu kesbangpol,” paparnya.

Diakui Apep, tugas Kesbangpol Kota Bandung begitu banyak, untuk itu dirinya mengajak organisasi yang dibentuk oleh masyarakat dengan tujuan kepentingan untuk membangun kondusifitas kedaerahan dan menciptakan pendidikan karakter yang penuh dengan rasa dan semangat NKRI.

Dalam rangkaian Kunjungan safari tersebut diisi dengan tanya jawab dari pengurus ke kesbangpol , nampak suasana penuh keakraban dan santai dalam tanya jawab. Acara pun di ahiri dengan penyerahan SK Bakorda FKBN yang baru serta pemaparan anggaran hibah. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *