Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Peristiwa

Gara-gara Voice Note di Group WA, Dua Ormas di Karawang Bentrok

74
×

Gara-gara Voice Note di Group WA, Dua Ormas di Karawang Bentrok

Sebarkan artikel ini
Bentrokan dua Ormas di karawang@2024SINFONEWS.com
Bentrokan dua Ormas di karawang@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | DUA kelompok Ormas di Karawang terlibat bentrok di Dusun Serang Desa Mekarjaya Purwasari, di duga perebutan lahan proyek menjadi pemicu bentrokan tersebut, Senin 08 Januari 2024.

banner 325x300

Menurut Fitri, salah satu saksi yang melihat langsung dilokasi kejadian bentrok menuturkan, bentorkan terjadi sekitar pukul 10 pagi di Dusun Serang Desa Mekarjaya Purwasari tepatnya di depan klinik Mitra Husada Purwasari, ketika saya melintas di jalan Selang saya melihat ada sekelompok orang yang bertikai bahkan ada yang menggunakan senjata tajam.

Dikatakan Fitri, dari keributan tersebut menyebabkan kerusakan satu rumah makan, satu gerobak warga dan empat orang mengalami luka berat, ucapnya.

Lebih lanjut Fitri mengatakan, menurut informasi yang saya dapatkan dari masyarakat sekitar, ke dua ormas yang bentrok tersebut yaitu Ormas Pemuda Pancasila dengan BPPKB Banten, yang di duga memperebutkan lahan di Red doors Purwasari, tuturnya.

BACA JUGA : Forkopimcam Rancakalong Serahkan Bantuan Presiden Dan Pemda Sumedang Kepada Korban Gempa Bumi

Sementara itu, Sekertaris ranting Pemuda Pancasila Mekarjaya, Taufik mengatakan tiga hari yang lalu pihaknya mendatangi lokasi proyek menemui mandor proyek dengan maksud untuk meminta pekerjaan, namun mandor tersebut menyampaikan bahwa proyek itu sudah dipegang BPPKB Banten dan kami pun sudah berkomunikasi dengan pihak BPPKB Banten untuk meminta bersama sama bekerja di proyek tersebut lalu kami meminta mandor proyek melakukan mediasi dengan BPPKB Banten.

“Entah mengapa pagi tadi,  seorang yang mengaku dari BPPK mengirimkan voice note ke whatsapp ketua ranting kami yang intinya menantang ketua kami untuk perang bahkan akan mendatangi ketua ranting kami. Mendengar hal tersebut lalu kami mendatangi anggota BPPKB Banten Kecamatan Purwasari dilokasi kejadian dan bentrok pun tak dapat dihindarkan,”tandasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *