Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Gebyar 41 Tahun SMK PGRI Subang Dihadiri Drs. H. Dady Iskandar, MM

0
×

Gebyar 41 Tahun SMK PGRI Subang Dihadiri Drs. H. Dady Iskandar, MM

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KAB. SUBANG – SinfoNews.Com

Pjs Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM., Menghadiri acara Gebyar 41 Tahun SMK PGRI Subang, dihalaman SMK PGRI Subang Jl. Marsinu no. 7 Kel. Cigadung. Kamis (15/03/2018)

banner 325x300

Sambutan Pjs Bupati Subang, menyampaikan., sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam menghadapi era globalisasi, setiap bangsa dituntut untuk meningkatkan kemampuan daya saingnya khususnya dalam pengadaan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga memiliki daya kompetitip dan komperatif.

SMK PGRI  Subang dituntut untuk dapat melakukan inovasi dalam proses pembelajaran dan metode pendidikan, hal tersebut penting dilakukan terutama dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang muncul di kabupaten Subang, untuk itu pendidikan harus terus menerus melakukan adaptasi dan penyesuain dengan gerak perkembangan ilmu pengetahuan modern dan inovasi teknologi maju sehingga pendidikan tetap kompetibel dan relevan dengan perubahan jaman.

Pjs Bupati berharap dalam momentum gebyar 41 tahun SMK PGRI Subang berharap kedepan dengan segala kemampuan dan kekuatan yang dimiliki dapat terus mencetak manusia-manusia yang berkualitas, yaitu figur manusia yang memiliki karakter dan jatidiri, jujur serta memiliki niat dan itikad semata-mata untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Subang,  Camat Subang, Ketua pengurus YPLP PGRI Kab. Subang beserta jajarannya,  Kepala SMK PGRI Subang beserta para guru, serta Siswa-siswi SMK PGRI Kab. Subang. *Nien

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *