Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Gedung Baru UPI Kampus Sumedang Diresmikan Bupati

21
×

Gedung Baru UPI Kampus Sumedang Diresmikan Bupati

Sebarkan artikel ini
Bupati Sumedang saat resmikan Kampus UPI Sumedang@2023SINFONEWS.com
Bupati Sumedang saat resmikan Kampus UPI Sumedang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : GHALIH CHAHYADI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Kabupaten Sumedang telah menetapkan core busines nya sebagai Kabupaten Pariwisata 2019 lalu. Alhamdulillah, MoU dengan UPI ini merupakan MoU aktif dan ini buah aktifnya MoU antara Pemda dengan UPI,” ujarnya

SUMEDANG | BUPATI Sumedang H. Dony Ahmad Munir, meresmikan gedung baru Program Studi Industri Pariwisata Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Kampus Sumedang di Desa Licin Kecamatan Cimalaka, Senin 12 Juni 2023.

banner 325x300

Peresmian gedung tiga lantai yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi tersebut ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati.

Sejumlah fasilitas bagi aktivitas akademis seperti ruang kelas, ruang dosen, ruang administrasi ditambah fasilitas IT digadang-gadang bakalan menjadikan kampus tersebut sebagai kampus UPI yang paling modern.

Direktur UPI Kampus Sumedang  Prof. Dr. H. Yudha Munajat Saputra menyampaikan, lahan seluas 5 ribu meter persegi merupakan hasil MoU antara UPI dan Pemkab Sumedang beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada Pemda atas hibah lahannya dan kami sampaikan terima kasih dan kepada Rektor yang menyisihkan anggaran UPI yang disepakati oleh Rektor,” ujarnya.

Dikatakan, tercatat saat ini ada 2.322 mahasiswa UPI Kampus Sumedang yang menempati Kampus Utama di Sindang Raja dan Kampus Cimalaka dengan 7 Prodi yaitu S1 PGSD, S1 Penjas, S1 Industri Pariwisata, S1 Keperawatan, D3 keperawatan dan S 2 Penjas.

BACA JUGA : Masyarakat Percayai Mitos, KPI Terus Kawal Siaran

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *