Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Peristiwa

Geger, Ditemukan Seorang Perempuan Tewas Terkapar Dengan Mulut Berdarah

34
×

Geger, Ditemukan Seorang Perempuan Tewas Terkapar Dengan Mulut Berdarah

Sebarkan artikel ini
Mayat perempuan setengah baya yang ditemukan warga@2024SINFONEWS.com
Mayat perempuan setengah baya yang ditemukan warga@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | WARGA Jatirasa Timur Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Karawang digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan setengah baya berusia 60 tahun. Selasa 09 Januari 2024 malam.

banner 325x300

Mayat perempuan setengah baya yang merupakan seorang pemulung ditemukan di depan halaman rumah warga sudah tidak bernyawa dengan keadaan keluar darah dari mulutnya.

Penemuan mayat ini berawal saat warga seorang pemuda bernama Fajar saat berbelanja di Alfa Mart diminta bantuan oleh seorang untuk melihat keadaan ada perempuan yang disangkanya pingsan.

“Saat saya melihat dan terkejut karena melihat seorang perempuan terkapar dari mulutnya keluar darah, lalu saya lapor pak RT,” ujar Fajar.

BACA JUGA : Pastikan Stok dan Distribusi Pupuk, Wujud Pupuk Kujang Dukung Percepatan Musim Tanam

Menurut keterangan Dayat Ketua RT 004/10 Jatirasa Timur menyampaikan kepada awak media, sekitar pukul 22.00 lebih dirinya mendapat laporan dari Fajar ada seorang perempuan terkapar dengan mulut mengeluarkan darah, disangkanya korban tabrak lari.

“Tapi setelah melihat kondisi mayat perempuan tersebut tidak ada luka-luka, saya yakin bukan korban tabrak lari,” jelas Dayat

Dikatakannya, darah sebelumnya sudah berceceran dari mulai tempat singgah hingga terkapar dihalaman rumah warga.

Diketahui perempuan setengah baya berusia 60 tahun itu bernama Jubaedah, bukan warga Jatirasa yang sehari-harinya bekerja sebagai pemulung.

“Bukan warga disini, tapi tinggal di Jatirasa ngontrak,” pungkas Ketua RT Dayat.

Pantauan awak media dilapangan, Mayat perempuan setengah baya tersebut tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang untuk dilakukan visum et repertum. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *