Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Gelar Canvassing Day, TKRPP Ganjar-Mahfud Karawang Solidkan Dukungan Akar Rumput

60
×

Gelar Canvassing Day, TKRPP Ganjar-Mahfud Karawang Solidkan Dukungan Akar Rumput

Sebarkan artikel ini
TKRPP Karawang didampingi TKRPP Pusat berfoto bersama saat kegiatan GMCD @2024SINFONEWS.com
TKRPP Karawang didampingi TKRPP Pusat berfoto bersama saat kegiatan GMCD @2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com  | TIM Pemenangan Daerah ( TPD ) Ganjar Mahfud  Jawa Barat, TKRPP Kab/Kota Se Jawa Barat dan Seluruh Relawan menggelar canvassing day di sejumlah permukiman warga di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kegiatan ini untuk menguatkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud menghadapi Pilpres 2024. Minggu 14 Januari 2024.

banner 325x300

Ganjar Mahfud Canvassing Day ( GMCD ) merupakan  kegiatan kampanye yang diisi dengan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah ( Door To Door ) warga di Jawa Barat untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan visi misi pasangan calon no 3 Ganjar Mahfud.

Hal tersebut didampaikan oleh Koordinator Tim Kordinator Relawan Pemenangan Pemilu Wilayah Karawang dr Joewono Senjaya kepada awak media di Posko TKRPP Karawang Jalan Kertabumi, di Lokasi Tebus Murah Sembako, yang digelar Bantar Kawung Kelurahan Nagasari Karawang Barat-Karawang. Minggu 14 Januari 2024.

Dikatakannya, GMCD merupakan program organ Relawan yang tergabung Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar Mahfud, yang diisi dengan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah ( Door To Door ) untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan visi misi pasangan calon no 3 Ganjar Mahfud.

“Acara ini dikerjakan oleh teman-teman organ relawan untuk mensolidkan organ relawan yang tergabung di Ganjar-Mahfud agar mereka menunjukkan kesolidan dan keserentakannya di Karawang Jabar. Selain Kegiatan door to door juga GMCD di isi dengan kegiatan bazar murah sembako untuk membantu warga yang membutuhkan,” kata dr Joewono.

GMCD itu sendiri jelas Ketua Koordinator TKRPP Wilayah Karawang, hari ini dilakukan secara serentak di 6 titik tiap kab/kota di Jawa Barat dengan jumlah total 162 titik se Jawa Barat. 23.580 Relawan dan 27 TKRPP Ganjar Mahfud di Kab/kota Jawa Barat turun ke masyarakat bertugas untuk mensosialiasikan 21 program unggulan Ganjar Mahfud

“Relawan yang turut aktif dalam kegiatan ini berjumlah 23.580 relawan dari 1.179 organ relawan.  Kegiatan ini diharapkan bisa mengkonsolidasikan 1.256.112 pemilih di Jawa Barat,” tutur dr.Joewono.

BACA JUGA : 25 Klub Bola Basket se- Kabupaten Karawang Tampil di Turnamen “AHY CUP

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *