Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Tengah

Genjot Kekebalan Tubuh Polres Sleman Gandeng 3 Kampus

0
×

Genjot Kekebalan Tubuh Polres Sleman Gandeng 3 Kampus

Sebarkan artikel ini
Genjot Kekebalan Tubuh Polres Sleman Gandeng 3 Kampus@2021SINFONEWS.com
Genjot Kekebalan Tubuh Polres Sleman Gandeng 3 Kampus@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : WIETANTO |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Selain vaksinasi, pada kesempatan itu tersebut juga diberikan bantuan sembako sebanyak kepada warga yang terdampak pandemi covid,” demikian Edy Widaryanta

SLEMAN | TIGA kampus yang ada di Kabupaten Sleman, Yogyakarta hari ini menggelar vaksinasi massal dalam rangka mewujudkan herd immunity kepada masyarakat.

banner 325x300

Tiga kampus yang menjadi ajang vaksinasi itu adalah Universitas Islam Indonesia (UII), UIN sunan Kalijaga dan  Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) Yogyakarta. Dalam pelaksanaannya tiga kampus tersebut menggandeng Polres Sleman.

“Vaksinasi serentak ini dihelat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di Indonesia. Hal itu sebagai wujud dan upaya percepatan vaksinasi. Sehingga semua elemen masyarakat bisa segera bangkit dari pandemi menuju herd immunity,” kata Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono melalui Kasubag Humas Iptu Edy Widaryanta Rabu 22 September 2021.

Edy melanjutkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini Polres Sleman memberikan dukungan berupa tenaga medis diantaranya berupa petugas vaksinator, petugas screening dan obsevator serta petugas berseragam untuk mengatur antrian.

BACA JUGA :
Operasi Patuh Lodaya 2021, Kapolres Karawang : Mengedepankan Pelayanan Yang Humanis

“Adapun target vaksinasi dari 3 kampus ini minimal 9.000 peserta untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di kampus,” ungkapnya.

Diungkapkan Edy, vaksinasi massal tersebut tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan mahasiswa. Tapi, juga menyasar masyarakat umum, termasuk warga di sekitar lingkungan kampus.

Dirinya berharap, dengan adanya vaksinasi merdeka ini masyarakat dapat segera divaksin sehingga bisa membangun herd immunity di tengah-tengah masyarakat.

“Selain vaksinasi, pada kesempatan itu tersebut juga diberikan bantuan sembako sebanyak kepada warga yang terdampak pandemi covid,” demikian Edy Widaryanta.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *