Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
CovidOpini

Gerakan Sosial Perang Lawan Covid-19 Digencarkan PDI Perjuangan Karawang

0
×

Gerakan Sosial Perang Lawan Covid-19 Digencarkan PDI Perjuangan Karawang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan : AEP KURNIADI   I  Editor : NANDANG

“Lebih dalam Natala menyampaikan, gerakan sosial perang lawan virus Corona akan terus dilakukan DPC PDI Perjuangan Karawang beserta PAC, ranting dan anak ranting serta Kader”

SINFONEWS  I  KARAWANG – SEBAGAI langkah konkrit melawan Covid-19, DPC PDI Perjuangan Karawang bersama Pengurus PAC, ranting, dan Kader melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan menyasar pemukiman warga, tempat ibadah, sekolah dan pusat keramaian di lingkungan desa. Sabtu (11/04)

banner 325x300

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Karawang Natala Sumedha di sela-sela penyemprotan di wilayah Babakan Cianjur Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan ini adalah ikhtiar dari PDI Perjuangan dalam membantu Pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona.

“Kami PDI Perjuangan Karawang tergerak untuk melakukan penyemprotan. Kami ingin mengajak semual lapisan masyarakat untuk melakukan Gerakan Sosial perang lawan virus Corona. Ayo kita bergerak melakukan pencegahan,” ungkap Natala Sumedha kepada SINFONEWS.com, Sabtu (11/04)

BACA JUGAKetua KNPI Karawang Warga Tak Seharusnya Menolak Jenazah Pasien Covid-19

Di kesempatan ini, Anggota Komisi II DPRD Karawang ini, juga mengimbau agar masyarakat patuh kepada anjuran pemerintah. Yakni dengan social distancing, melaksanakan pola hidup sehat (PHBS), rajin mencuci tangan dan menghindari berkumpul di keramaian. Ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mari untuk sementara waktu, kita laksanakan anjuran dari pemerintah. Itu hal terbaik yang harus kita lakukan demi keselamatan bersama,” tegasnya.

Lebih dalam Natala menyampaikan, gerakan sosial perang lawan virus Corona akan terus dilakukan DPC PDI Perjuangan Karawang beserta PAC, ranting dan anak ranting serta Kader. Selain penyemprotan disinfektan, juga dilaksanakan pembagian masker gratis.

“Masker kita bagikan secara gratis kepada masyarakat. Harapan kami Karawang pada khususnya dan Jawa Barat bahkan Indonesia pada umumnya aman dari wabah Corona,” tuntasnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *