Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

H.Aming : Saya Fokus Melaksanakan Tugas Pokok Sebagai Wakil Bupati dan Berjalan Sebagai Aturan

1
×

H.Aming : Saya Fokus Melaksanakan Tugas Pokok Sebagai Wakil Bupati dan Berjalan Sebagai Aturan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Sebagai tugas wabup, kita menyusun perencanaan pembangunan dalam lima tahun kedepan, yang memiliki konektivitas  dan sinergisitas baik dengan pemerintah pusat maupun pemerintah  provinsi baik secara sektoral maupun kewilayahan”

PURWAKARTA, TERSIAR kabar dugaan keterlibatan Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming menguasai sejumlah proyek milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

banner 325x300

Saat di konfirmasi, wakil bupati Purwakarta, H.Aming membantah yang di sangka kan itu tidak benar, semenjak saya mencalonkan wakil bupati sudah tidak pernah bermain proyek pemda lagi.saya fokus sebagai tugas pokok wakil bupati Purwakarta berjalan sesuai aturan.

“Kalau saya di balik layar yang mengatur semua proyek pemda,itu fitnah, karena saya tahu aturan,” tegasnya.

Sebagai tugas wabup, menurutnya kita menyusun perencanaan pembangunan dalam lima tahun kedepan, yang memiliki konektivitas  dan sinergisitas baik dengan pemerintah pusat maupun pemerintah  provinsi baik secara sektoral maupun kewilayahan.

“Jika semua  tingkatan pemerintahan  dapat memahami posisi strategisnya masing – masing, saya yakin perencanaan pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi dan berkualitas,” ucapnya.

Ditambahkan, sesuai visi pemerintah adalah peningkatan infrastruktur untuk mencapai pembangunan ekonomi yang berkualitas dengan berbasis kepada penguatan ekonomi desa yang sesuai dengan karateristik  wilayahnya.

“Sehingga perencanaan yang kita susun benar – benar menyentuh  langsung,” pungkasnya.

Laporan  : RoedSINFO
Editor      : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *