Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

H. Ating Rusnatim,SE Hadiri Wisuda SMK Peternakan Juara Subang

0
×

H. Ating Rusnatim,SE Hadiri Wisuda SMK Peternakan Juara Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG – SinfoNews.Com

Melalui pendidikan yang telah diterapkan di Sekolah yang dikolaborasikan dengan penguatan keagamaan melalui tahfidz qur’an diharapkan selain melahirkan tenaga terampil dibidang teknologi  peternakan akan melahirkan masyarakat yang memiliki karakter ahlak dan aqidah yang kuat wawasan keagamaan yang kuat

banner 325x300

Sebanyak 22 Siwa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Peternakan Juara Kasomalang Subang dan 58 Hafidz Qur’an telah resmi diwisuda dalam kegiatan Pentas Kreasi Juara dan Wisuda Akselerasi Menghafal A-Quran 30 juz SMK Peternakan Juara tahun 2018 di Aula Pemda Subang dengan tema “Cerdas dengan pendidikan mulia dengan Al’quran”. Minggu (13/5/18).Wisuda  tersebut merupakan wisuda untuk siswa-siswa angkatan ke-3 yang mana SMK Peternakan Juara yang beralamat di Jln. Pasir Bilik Nyalindung Ds. Tenjolaya Kec. Kasomalang memiliki akreditasi “B” yang merupakan model pendidikan menengah kejuruan unggulan gratis binaan dari Rumah Zakat.

Pada wisuda siswa dan santri Hafidz Qur’an  tersebut hadir Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE yang berharap untuk memperkuat sector bisnis di Subang yang mendorong sektor agro bisnis menjadi bisnis unggulan maka perlu didukung dengan sumberdaya unggulan pula. Sumber daya unggul tidak akan lahir tanpa adanya ilmu pembelajaran melalui bidang-bidang pendidikan.

Dengan lulusan wisudawan dari SMK Peternakan juara ini semoga dapat melahirkan SDM unggul di Kabupaten Subang.

Melalui pendidikan yang telah diterapkan di Sekolah yang dikolaborasikan dengan penguatan keagamaan melalui tahfidz qur’an diharapkan selain melahirkan tenaga terampil dibidang teknologi  peternakan akan melahirkan masyarakat yang memiliki karakter ahlak dan aqidah yang kuat wawasan keagamaan yang kuat sehingga pasti kedepannya di Subang kemajuan teknologi dan SMD yang baik dengan karakter ahlak dan aqidah yang baik akan berimbang. Hindari narkoba dan minuman keras yang dapat merusak generasi muda Subang yang dapat menghancurkan cita-cita generasi muda.

Dengan kedepannya pembangunan Subang yang akan melaju pesat dengan akan dibangunannya proyek nasional seperti pelabuhan Patimban, bendungan Sadawarna dan sodetan sungai tarum timur, diharapkan para lulusan mampu bersaing dan menerapkan ilmu yang didapat dalam kehidupan kedepannya.

Pada kegiatan tersebut hadir  Kepala Sekolah SMK Peternakan Juara, ketua bidang pendidikan Rumah Zakat, Dewan Pembina Rumah Zakat, Ketua MTT Regional Jawa Barat dan para orang tua wali wisudawan. #Red/Nien

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *