Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pilkada Karawang

H. Toto Suripto : Siapapun Calon yang Dapat Rekomendasi Wajib Didukung

0
×

H. Toto Suripto : Siapapun Calon yang Dapat Rekomendasi Wajib Didukung

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan : BANG SINFO  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Dia menegaskan seluruh elemen partai akan bergerak bersama memenangkan calon yang mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan pada Pilkada Karawang 2020”

KARAWANG – DPC PDI Perjuangan Karawang meminta agar para kader dan pengurusnya tidak lagi meragukan identitas Balonbup jagoannya dr. Yesi Karya Lianti di internal partainya. Meskipun sebelumnya, mantan adik ipar Cellica Nurrachadiana ini sempat menjadi pengurus Partai Demokrat.

banner 325x300

Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Taufik Ismail, saat kesempatan memperkenalkan dr. Yesi Karya Lianti di hadapan para pengurus PAC PDI Perjuangan se-Karawang, Kamis (13/02).

Dikatakannya, kini dr. Yesi Karya Lianti sudah resmi bergabung di keluarga besar PDI Perjuangan. Terlebih, dr. Yesi Karya Lianti sudah memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) PDI Perjuangan yang dikeluarkan DPC PDI Perjuangan Karawang.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat H. Toto Suripto yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan  seluruh jajaran pengurus dan kader siap memenangkan kandidat yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan.

“Kami sudah siap siaga untuk melakukan usaha-usaha untuk pemenangan usungan yang direkomendasikan DPP PDI Perjuangan nantinya,” ujar Toto Suripto, Kamis (13/02)

Toto Suripto, mengingatkan kepada seluruh kader untuk wajib mendukung siapapun yang mendapat rekomendasi dari partai untuk maju pada Pilkada 2020. Dikatakannya, PDIP memberikan rekomendasi kepada calon yang dinilai punya kans untuk menang di Pilkada.

“Kami akan mengawal rekomendasi untuk calon yang akan maju Pilkada Karawang 2020. DPP dan DPD PDI Perjuangan mempunyai insting siapa calon yang bakal menang, dan hal itu, tidak berdasarkan hasil survei. Khusus untuk Karawang, diminta untuk dijaga soliditasnya agar menang Pilkada,” katanya

PDI Perjuangan tidak membedakan semua calon laki-laki dan perempuan. Mereka yang mendaftarkan menjalani mekanisme yang ada, dan jika dianggap mempunyai kapasitas bisa maju dalam Pilkada pasti akan didukung.

Ditambahkannya, Calon yang mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan itu artinya kader terbaik buat PDI Perjuangan. Dengan demikian jelasnya kami siap berjuang dan memenangkannya dengan cara beradab. Intinya bahwa berdemokrasi harus sesuai dengan amanah demokrasi.

“Justru yang dikedepankan adalah tidak lain sebuah pertarungan ide dan gagasan pembangunan seutuhnya baik ekonomi dan sosial yang pro rakyat,” jelasnya.

Dia menegaskan seluruh elemen partai akan bergerak bersama memenangkan calon yang mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan pada Pilkada Karawang 2020

“Siapapun calonnya yang mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan, kami siap berjuang dan memenangkannya secara mutlak di Karawang,” pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *