Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Hadir di Milad ke-1 Formapi, Ini Pesan Wabup untuk Masyarakat

0
×

Hadir di Milad ke-1 Formapi, Ini Pesan Wabup untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Formapi sebagai wadah masyarakat akan selalu bersinergi dengan pemerintah desa dan Masyarakat Pancawati untuk melakukan kegiatan kegiatan kebaktian sosial kemasyarakatan, ketertiban dan keamanan”

KARAWANG, WAKIL Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari mengimbau masyarakat agar tidak membawa iklim perseteruan pemilihan presiden (pilpres) ke ranah pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020 mendatang. Ia meminta seluruh elemen masyarakat agar terus menciptakan iklim kondusifitas bagi Karawang.

banner 325x300

“Siapapun dia yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati, semuanya pasti orang baik. Calon calon bupati itu tidak ada yang sengaja ingin membuat masyarakat tersesat, atau menghancurkan Karawang. Tidak ada. Semuanya pasti niatnya ingin membangun Karawang, mensejahterakan kehidupanya masyarakatnya. Jadi semuanya pasti orang baik. Tidak perlu dijelek-jelekan hingga menimbulkan permusuhan sesama pendukung,” ungkap Wabup saat sambutan menghadiri Kegiatan Milad ke-1 Forum Pemuda Pancawati (Formapi) di Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kegiatan ini juga dipadukan dengan peringatan 10 Muharam 1441 H dan santunan anak yatim piatu.

Wabup juga mengajak Formapi terus berkiprah menjadi motor penggerak dan inspirasi bagi pemuda di daerahnya dan daerah lainnya. Ia mengaku bangga akan keberadaan Formapi yang telah berhasil mengadakan acara 10 Muharam sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim

“Semoga acara ini bisa menjadi motivasi bagi orang orang yang memiliki harta berlebih, agar bisa peduli terhadap masyarakat kurang mampu, atau bagi anak yatim,” kata Wabup

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua Formapi Ade Sobari (Fadel) mengatakan, formapi sebagai wadah masyarakat akan selalu bersinergi dengan pemerintah desa dan Masyarakat Pancawati untuk melakukan kegiatan kegiatan kebaktian sosial kemasyarakatan, ketertiban dan keamanan

Dalam kegiatan Milad dan peringatan 10 Muharam tersebut, sambung Fadel, Formapi menyantuni 120 orang anak yatim yang merupakan penduduk sekitar. Menurutnya, acara Milad Formapi akan menjadi program tahunan ke depan, bersamaan dengan peringatan 10 muharam.

“Insya allah setiap tahun akan dikolaborasikan dengan santunan anak yatim, karena ternyata Milad Formapi bersamaan dengan hari besarnya anak yatim,” ucapnya.

Laporan : RedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *