Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Hadiri Acara Milad ke-1 KMCC Karawang, Kang Jimmy Ajak Insan Seni Hiburan Mengisi

0
×

Hadiri Acara Milad ke-1 KMCC Karawang, Kang Jimmy Ajak Insan Seni Hiburan Mengisi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Wabup juga mengajak insan seni hiburan untuk turut serta mengisi pembangunan di Kabupaten Karawang. Katanya, sudah saatnya pelaku seni hiburan masuk menjadi etnis kebudayaan dan berbaur dengan bhinneka tunggal ika”

KARAWANG,  WAKIL Bupati Karawang. H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara Milad ke-1 Komunitas Master Of Ceremony Comunitty (KMCC) Karawang dipadukan dengan peringatan HUT RI ke-74 di Kampung Buah, Majalaya Kabupaten Karawang. Kehadiran Wakil Bupati disambut meriah oleh seluruh masyarakat dan insan seni hiburan organ tunggal serta komunitas dangdut.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Wakil Bupati sempat menceritakan sejarah Kabupaten Karawang dari masa ke masa. Mulai sejak kerajaan Tarumanegara dan kedatangan Syech Quro di bumi pangkal perjuangan ini.

“Kita harus bangga menjadi masyarakat yang memiliki perbadaban tertua di tanah jawa ini. Dan sebagai masyarakat, kita wajib tahu agar pengetahuan anak cucu kita tidak tergerus dengan perkembangan zaman,” kata Wabup.

JANGAN LEWATKAN BACA JUGA : Akibat Saluran Tersier Alami Pendangkalan, 1.644 Ha Sawah di Karawang Kekeringan

Secara pribadi, Wabup juga mengajak insan seni hiburan untuk turut serta mengisi pembangunan di Kabupaten Karawang. Katanya, sudah saatnya pelaku seni hiburan masuk menjadi etnis kebudayaan dan berbaur dengan bhinneka tunggal ika.

Sementara Yuhana Hermawan selaku Ketua KMCC mengatakan, anggota KMCC di seluruh Kabupaten Karawang berjumlah sekitar 500 orang. Namun, tercatat hanya 100 orang saja yang aktif. Menurutnya, hal tersebut menjadi pekerjaan rumah ke depan agar KMCC bisa lebih giat bermasyarakat

“Para insan seni juga harus ikut jaga kekompakan,” ucap Wawan.

Laporan : BangSINFO
Editor    : Ryan S Kahman           

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *