Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Tokoh

Harapan dan Makna HUT ke 74 Kemerdekaan RI, Bagi Ketua DPRD Karawang

0
×

Harapan dan Makna HUT ke 74 Kemerdekaan RI, Bagi Ketua DPRD Karawang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Memaknai perjuangan para pendekar bangsa melawan penjajah yakni melalui belajar sungguh-sungguh dan bekerja keras membangun bangsa dan negara”

KARAWANG, BANGSA Indonesia akan merayakan HUT Kemerdekaan ke-74 pada 17 Agustus 2019 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Pendi Anwar mengajak kepada segenap masyarakat dapat memaknai sejarah perjuangan bangsa.

banner 325x300

“Tahun ini kita akan peringati HUT Kemerdekaan ke-74. Usia yang tidak mudah lagi. Namun terpenting seluruh elemen masyarakat termasuk warga Karawang dapat memaknai perjuangan para pejuang dan pendiri bangsa,” ujar H. Pendi Anwar kepada SINFONEWS.com. Jumat (16/08)

Selain itu jelas Ketua DPRD karawang, HUT Kemerdekaan RI,  harus dimaknai sebagai sebuah semangat persatuan dan kesatuan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Begitupun di Kota yang berjuluk Pangkal Perjuangan ini, kita semua harus bersatu dan tidak melihat agama, ras, dan suku. Jika itu sudah kita lakukan maka kita telah menjadi masyarakat yang menjaga kemerdekaan tersebut,” kata H. Pendi Anwar

Ia mengatakan Indonesia saat ini sudah usai menjalani proses demokrasi dengan Pilpres pada 2019 baru lalu

“Pada HUT Kemerdekaan RI ini kita diingatkan untuk tetap bersatu dan tidak terpecah hanya karena perbedaan pilihan. Jadi mari kita semua bergandengan tangan menjaga negara kita,” kata Ketua DPRD Karawang

Lanjut Politisi Partai Demokrat yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kab. Karawang periode 2019-2024 ini, memaknai perjuangan para pendekar bangsa melawan penjajah yakni melalui belajar sungguh-sungguh dan bekerja keras membangun bangsa dan negara.

“Terutama bagi para generasi muda, jangan sia siakan kesempatan. Di zaman mellennial kita tidak lagi melawan penjajah. Musuh kita sekarang adalah kebodohan dan kemiskinan. Melalui kerja bersama maka tujuan kemerdekaan yaitu menuju masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 pasti tercapai,” pungkas Ketua DPRD Karawang.

Laporan : BangSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *