Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Sosial & Budaya

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65, Bhayangkari Purwakarta Berikan Bantuan Sembako

0
×

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65, Bhayangkari Purwakarta Berikan Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKBG ) ke-65, Ketua Cabang Bhayangkari Purwakarta, Della Hanny Hidayat  didampingi oleh Wkil Ketua serta pengurus dan anggota Bhayangkari lainnya melakukan serangkaian kegiatan social ke berbagai tempat di Wilayah Kab. Purwakarta.

banner 325x300

Kegiatan sosial tersebut diwujudkan dalam bentuk anjangsana kepada beberapa warakawuri yang menjadi single parent dan memiliki anak yatim, serta datang dan mengunjungi untuk menjenguk salah satu pengurus Bhayangkari yang sedang sakit.

Pertama yang di kunjungi Ketua Cabang Bhayangkari bersama rombongan menemui seorang Warakawuri yang mempunyai anak penyandang difabel, di daerah Sukarata Purwakarta, pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asihSelain ke Sukarata, Ketua Cabang Bhayangkari mengunjungi Warakawuri di daerah Munjul

Saat di temui di sela-sela kegiatan tersebut, Della Hanny Hidayat mengatakan pemberian sembako ini diharapkan akan dapat membantu meringankan beban yang ditanggung oleh mereka sebagai single parent dalam membesarkan anak anaknya.

“Semoga apa yang telah kita berikan dalam kegiatan anjangsana tadi bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban serta memberikan support kepada mereka,” tutur Della Hanny Hidayat, kepada Sinfonews.

Disamping mengunjungi para Warakawuri, Ketua Bhayangkari dan rombongan, menyempatkan menengok Ketua Bhayangkari Ranting Sukatani, Endang Suhartana yang sedang sakit.

Ketua Cabang Bayangkari, memberikan motivasi kepada Endang,  semangat untuk kembali sehat dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

“Jika ibu Endang sudah sembuh kan bisa kembali beraktifitas, serta bisa ikut berpartisipasi kembali dalam setiap kegiatan Bhayangkari Purwakarta.”tutur Ketua Cabang Bhayangkari Purwakarta

Della Hanny Hidayat menambahkan, bahwa rangkaian kegiatan dalam HKGB Ke 65 tahun 2017 ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Purwakarta kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari baik Cabang maupun Ranting, serta kepada seluruh masyarakat di kabupaten Purwakarta.

( Red/Man)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *