Hari Libur, Dimanfaatkan Ketua DPRD Kab. Karawang Bersilaturahmi Di Kec. Majalaya

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.com

Pada kesempatan tersebut menyampaikan program yang belum belum terlaksanakan, dan program yang sudah dilaksanakan

Ramah dan merakyat itulah sosok yang dikatakan sejumlah warga akan sifat yang melekat dalam diri Ketua DPRD Kab. Karawang, H. Toto Suripto,SE, selain itu dirinya juga diakui kerap membantu dan tak segan segan berbaur dengan Masyarakat dalam melaksanakan gotong royong dan kerja sosial lainnya.

Sekalipun dihari libur, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto, SE tetap disibukkan menemui warganya dibeberapa tempat, salah satunya di Kecamatan Majalaya, untuk Silaturahmi yang melibatkan para mantan pengurus partai, timses tahun 2012 serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Karawang ini , yang pada pileg 2019 akan mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Kab. Karawang di Dapil 6 mengajak masyarakat Hidup rukun, serta menjelaskan tugas dan fungsi dewan, sebagai tempat menyerap aspirasi masyarakat, juga ketua DPRD  Kabupaten Karawang ini menyampaikan informasi bagi masyarakat untuk memaksimalkan pengelolaan potensi desa yang ada,

Selain itu, jelas H. Toto Suripto, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan program yang belum belum terlaksanakan, dan program yang sudah dilaksanakan. Ditambahkannya karena kesibukannya dirinya menyampaikan permohonan maafnya kepada timsesnya yang baru saat ini bisa menemui.

“Tak lupa saya pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada timsesnya di tahun 2014. Sehubungan baru saat ini bisa menemui lagi, karena kesibukan dirinya di legislatif,” ujar H. Toto Suripto, SE

Sementara itu, timses di tahun 2014, serta para tokoh masyarakat di kecamatan Majalaya menyambut baik, kedatangan Ketua DPRD Kab Karawang bersilaturahmi dengan warga setempat.

“Ketua DPRD Karawang ini memang sering turun langsung ke kami,sekedar untuk bersilaturahmi, untuk mendengarkan aspirasi kami sebagai rakyat,” ujar salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Saat di tanya sehubungan H. Toto Suripto, SE mencalonkan kembali pada Pileg 2018, dengan spontanitas tokoh masyarakat tersebut mengatakan akan mendukung dan memenangkan Ketua DPRD Kab. Karawang H. Toto Suripto, SE pada Pileg 2019.

“Kami akan dukung H. Toto Suripto pada Pileg 2019 yang akan datang,” pungkasnya

Laporan : BangSinfo

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *