Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Hari Pertama Kerja di Tahun 2024, Anggota DPRD Karawang Fraksi PDI Perjuangan Tinjau Tiga Lokasi Titik Air Bersih

15
×

Hari Pertama Kerja di Tahun 2024, Anggota DPRD Karawang Fraksi PDI Perjuangan Tinjau Tiga Lokasi Titik Air Bersih

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha saat tinjau Pnggunaan AAir Bersih Sumur Bor di tiga lokasi@2024SINFONEWS.com
Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha saat tinjau Pnggunaan AAir Bersih Sumur Bor di tiga lokasi@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | MENGAWALI hari pertama di tahun 2024, sebagai wakil rakyat tentunya sangat penting mengawal terealisasinya aspirasi warga terutama di daerah pemilihan (dapil) nya, tidak pernah lelah berinovasi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

banner 325x300

Komitmetnya terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat lokal tampak dari dedikasinya yang tinggi. Merealisasikan aspirasi masyarakan merupakan bukti nyata dari upaya beliau dalam memastikan bahwa setiap warga desa dapat menikmati air bersih.

Itulah yang dilakukanAnggota Komisi II DPRD Karawang Natala Sumedha, saat terjun langsung yang didampingi Kader PDI Perjuangan meresmikan penggunaan air bersih sumur bor di tiga lokasi,

Dikatakan Natala, pembangunan tersebut tepat selesai di tanggal 31 Desember tahun 2023 dan hari ini baru sempat Kami lihat dan bersyukur keadilan kami diterima oleh pengurus DKM dari berbagai masjid dan mushola RW dan RT serta dihadiri juga oleh tokoh Masyarakat.

“Hari kerja pertama di tahun 2024 ini, meresmikan langsung penggunaan air bersih sumur bor di tiga lokasi, diantaranya Masjid Jamie Nurul Huda Rt 02/Rw 08 Adiarsa Barat, Masjid Jamie Al Mudolah Rt.01/Rw 09 Adiarsa Pusaka dan Mushola Al Mutaqim Rt. 02/Rw.09  Adiarsa Pusaka yang ketiga lokasi itu berada Kelurahan Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Barat. Ini merupakan aspirasi warga beberapa waktu lalu, ” kata Natala Sumedha kepada awak media di sela-sela kegiatan tersebut, Selasa 02 Januari 2024.

Diakui Natala, dia memiliki iktikad untuk meneruskan perjuangan sebagai anggota DPRD Karawang. Dia fokus merealisasikan pembangunan sarana dan fasilitas rumah ibadah serta jaringan air bersih

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, hal yang paling diutamakan dan menjadi keinginan besar warga di dapilnya adalah realisasi penggunaan sarana air bersih sumur bor di tempat ibadah.

“Keinginan masyarakat kami realisasikan diperiode ini, dengan diresmikannya penggunaan air bersih sumur bor,” ujar Natala

Selain itu, Natala beranggapan bahwa pembangunan rumah ibadah dan sarana penunjang juga perlu diperhatian semua pihak.  Banyak langgar (musala) yang belum selesai seratus persen perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah. Hal inilah yang kami upayakan untuk dilanjutkan pembangunannya.

“Harapan saya semoga masyarakat bisa memanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya, terus menjaga kekompakan dan persatuan,” katanya.

BACA JUGA : Proyek Drainage Johar Karawang Makan Korban, Wanita Setengah Baya Jatuh Terperosok

Realisasi aspirasi itu juga membuktikan bahwa ditengah-tengah kesibukan menjalani rutinitas pekerjaannya sebagai wakil rakyat, senantiasa menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat dan peduli.

Dia menambahkan, langkahnya itu sesuai instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri Yaitu memerintahkan seluruh kadernya yang menjadi anggota dewan di semua tingkatan untuk turun ke dapilnya. Dan memperjuangkan aspirasi konstituennya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *