Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Hatur Nuhun Ambu Anne

7
×

Hatur Nuhun Ambu Anne

Sebarkan artikel ini
Ambu Anne Ratna Mustika dan H Aming @2023SINFONEWS.com
Ambu Anne Ratna Mustika dan H Aming @2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : RUDI ‘BOY’ RUSYANA | Editor : RYAN S KAHMAN

“Dalam lima tahun terakhir ini, Kabupaten Purwakarta telah mengalami banyak peningkatan dan kemajuan dalam berbagai aspek, baik pemerintahan, pembangunan mupun pemberdayaan masyarakat”

banner 325x300

PURWAKARTA | TEPAT lima tahun yang lalu, saya dan pak Haji Aming dilantik dan diberikan amanah oleh masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Purwakarta atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memimpin kabupaten ini. Mohon maaf bila ada salah perbuatan dan masih banyak kekurangan dalam menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati selama memimpin Purwakarta yang kita cintai ini.

Demikian penggalan kalimat yang diucapkan Anne Ratna Mustika disela serah terima jabatan dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode 2018-2023 kepada Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan, di Taman Pasanggrahan Padjadjaran, Alun-alun Pemkab Purwakarta, Rabu malam, 20 September 2023.

Menurut Ambu Anne, dalam lima tahun terakhir ini, Kabupaten Purwakarta telah mengalami banyak peningkatan dan kemajuan dalam berbagai aspek, baik pemerintahan, pembangunan mupun pemberdayaan masyarakat.

“Namun, layaknya kami adalah manusia yang memang tidak Allah ciptakan sebagai makhluk yang sempurna, begitupun kepemimpinan kami jauh daripada kesempurnaan, pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami berdua untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu sebagai perwakilan dari seluruh elemen masyarakat pada malam ini. Dan permohonan maaf ini kami sampaikan juga kepada seluruh lapisan masyarakat Purwakarta,” kata Anne.

BACA JUGA : Agenda Pertama Penjabat Bupati Purwakarta

Malam itu, Anne Ratna Mustika secara resmi menyerahkan jabatan Bupati Purwakarta kepada Benni Irwan. Usai sertijab tersebut, Benni Irwan resmi menjadi Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta selama masa transisi jelang Pilkada 2024 mendatang.

“Saya ingin menyampaikan bahwa tugas saya diatur dalam Kepmen penunjukkan. Masa jabatan sebagai Pj itu satu tahun. Dengan demikian, segala urusan untuk kepentingan rakyat harus segera dilakukan,” ujar Benni.

Benni mengatakan, dirinya siap meneruskan perjuangan atau pembangunan yang dijalani oleh Bupati Purwakarta periode 2018-2023, yakni Anne Ratna Mustika bersama wakilnya, Haji Aming. Ia juga mengaku bahwa sudah mengetahui sejumlah hal yang ada di Kabupaten Purwakarta. Hal itu membuat dirinya siap untuk memimpin daerah yang terkenal dengan sate maranggi nya itu. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *