Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Hj. Isnaeni Ali Dilantik Menjadi Kepala Desa Blanakan Subang

30
×

Hj. Isnaeni Ali Dilantik Menjadi Kepala Desa Blanakan Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG, SINFONEWS.COM

Hj. Isnaeni Ali menjadi Kades terpilih terakhir yang dilantik oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih pada Pemilukades serentak 22 Desa yang dilaksanakan pada Desember 2017 lalu.

banner 325x300

Isnaeni terpilih menjadi Kepala Desa Blanakan Kecamatan Blanakan yang telah resmi dilantik pada, Kamis (24/1/14), sekaligus menjadi Kades pemenuhan jumlah kesetaraan gender seorang wanita yang menjadi Kades.

“Ada yang buat saya merasa bahagia pada pelantikan ini, karena yang dilantik adalah perempuan dan tentunya gender perempuan telah terpenuhi untuk kades,” kata Bupati Imas saat berikan sambutan.

Apalagi tambahnya, selain merupakan pelantikan serentak terakhir ini  merupakan terakhirnya hari kerja PJS.

“Selamat bekerja untuk Kades yang baru, dan besok sudah harus bekerja dan hari pertama kerja,” paparnya.

Selalu dalam pelantikan Bupati Imas menghimbau, setelah dilantik semua tim sukses dan pendukung harus bersama-sama kembali untuk memajukan desanya masing-masing dan mendukung Kades terpilih.

“Sekarang setelah dilantik tidak ada yang menang tidak ada yang kalah, tapi harus bekerja bersama mendukung programnya,” pungkasnya.

Pelantikan Isnaeni berdasarkan Surat Keputusan Bupati No. 141.1/KEP.79-DISPEMDES/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan Kades terpilih. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *