Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

HOAX’ Di BPJS TK Purwakarta Tidak Ada Pungli

0
×

HOAX’ Di BPJS TK Purwakarta Tidak Ada Pungli

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA,  SINFONEWS.com

“BPJS TK tidak melakukan kerjasama dengan pihak manapun dan  melayani peserta dengan hati juga kami tidak pungut biaya apapun atau Gratis”

banner 325x300

KANTOR BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kabupaten Purwakarta berkerjasama dengan kepolisian Resort Purwakarta dalam menyikapi beredarnya isue adanya Oknum yang mengatasnamakan BPJS TK yang disinyalir melakukan pungli.

Kanit Binmas Polres Purwakarta Aipda Asep Surya, karena seringnya ada laporan kepada pihak kepolisian terkait adanya dugaan “Pungli” di kantor BPJS TK kami berinisiatip untuk bersilaturahmi dengan BPJS TK guna mengklarifikasi.

“Kunjungan ini hanya bersifat silaturahmi, guna mengklarifikasi terkait laporan masyarakat yang masuk ke kami dengan dugaan adanya “pungli” di BPJS TK” kata Asep Surya.

Kepala kantor Cabang BPJS TK Kabupaten Purwakarta Didi Sumardi, menyampaikan terkait adanya Laporan dari masyarakat yang masuk melalui pihak kepolisian terkait adanya dugaan “pungli” di BPJS TK, itu tidak ada.

“Saya pastikan di kami itu tidak ada pungutan sepeserpun ” gratis“, terkait adanya dugaan pungli silahkan proses secara hukum yang berlaku di indonesia” ucapnya.

Mengenai pengklaiman peserta melalui On Line yang saat ini menjadi polemik bagi peserta karena ada pungutan berkisar 30-35 ribu per klaim, BPJS TK tidak melakukan kerjasama dengan pihak manapun.

“Saya tegaskan BPJS TK tidak melakukan kerjasama dengan pihak manapun dan kami melayani peserta dengan hati juga kami tidak pungut biaya apapun atau “Gratis” imbuhnya.

Lanjut Didi, kami pun sudah menyiapkan satu unit computer di kantor BPJS TK guna mempermudah peserta untuk mengklaim.

“Bukti komitmen kami untuk menanggulangi pungli di BPJS TK, kami menyediakan satu unit computer untuk peserta BPJS TK mendaftarkan pengklaiman Asuransi” pungkasnya.

Laporan :  ROEDSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *