Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Horizon Karawang Sebarkan Pesan Selalu Bersamamu Kepada Kaum Muda Indonesia Melalui Grup Musik HIVI!

19
×

Horizon Karawang Sebarkan Pesan Selalu Bersamamu Kepada Kaum Muda Indonesia Melalui Grup Musik HIVI!

Sebarkan artikel ini
Kelompok musik kesayangan anak muda, HIVI!@2023SINFONEWS.com
Kelompok musik kesayangan anak muda, HIVI!@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Komitmen menyediakan pendidikan berkualitas yang terjangkau dan pesan bahwa Horizon Karawang akan bersama kaum muda Indonesia dalam tantangan apapun dalam perjalanan menuju impian menuju kehidupan yang lebih baik ini ternyata menyentuh hati para personil HIVI! Sehingga mereka bersedia menyanyikan single yang merupakan adaptasi dari lagu berjudul Sasamahan Kita karya musisi Filipina, Quest, dengan aransemen ala HIVI! yang segar”

KARAWANG | HORIZON Karawang sebagai kampus yang mempunyai misi membentuk manusia Indonesia yang global lewat pendidikan berkualitas yang terjangkau, punya cara unik untuk menyebarkan pesan tersebut kepada kaum muda. Yaitu menggandeng kelompok musik kesayangan anak muda, HIVI! yang membawakan rangkuman pesan tersebut dalam single kolaborasi HIVI! x Horizon Education berjudul Selalu Bersamamu.

banner 325x300

Hal itu menjadikan Selalu Bersamamu bukan hanya sebuah lagu yang asik dinikmati musiknya, namun sesungguhnya mengandung pesan untuk kaum muda Indonesia agar tetap semangat dalam berjuang mewujudkan impian mencapai kehidupan yang lebih baik lewat pendidikan untuk semua kalangan. Selalu Bersamamu merupakan pernyataan Horizon Karawang untuk mendampingi kaum muda Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,

“Misi kami di Horizon Karawang adalah menjadikan hidup Anda lebih baik melalui pendidikan berkualitas yang terjangkau. Impian kami adalah menjadikan pemuda seperti Anda menjadi Global Indonesian yang dibekali dengan keterampilan yang dibutuhkan oleh perusahaan lokal dan multinasional yang berlokasi di sini dan di luar negeri,” ungkap Buen L. Bontigao, Chief Marketing Officer Horizon Education pada Selalu Bersamamu Concert yang digelar Sabtu, 27 Mei 2023 lalu di Atrium Mall KCP Karawang.

Selalu Bersamamu Concert yang terselenggara tanpa memungut biaya dari penonton tersebut memang merupakan persembahan Horizon Karawang yang berkolaborasi dengan HIVI! Horizon Karawang sendiri melayani pendidikan kesehatan lewat STIKes Horizon Karawang dan pendidikan IT lewat STMIK Horizon Karawang serta pendidikan ekonomi/bisnis lewat alih kelola STIE Triguna Bogor.

BACA JUGA : Ternyata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Suka Bola Dan Punya Klub Sepak Bola

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *