HPCI Club Purwakarta, Ikut Meriahkan Parade Hari Jadi Karawang

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.Com

Menjadi kebanggaan dimana mereka datang atas undangan, selain merasakan malam hiburan masyarakat, juga menambah kedekatan kekompakan dan kebersamaan antar sesama khususnya dengan komunitas Club motor lainya.

Malam puncak perayaan hari jadi Kabupaten Karawang, Sabtu malam (15/09) rupanya tidak hanya di meriahkan warga Karawang, namun komunitas sepeda motor matic asal Purwakarta ikut menghadiri memeriahkan dengan menjadi peserta parade yang di gelar di sepanjang ruas jalan Kota Karawang, melewati jalan Protokol Tuparev kota Karawang menuju Alun-alun hingga sampai ke Galuh Mas.

Bersama HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Karawang, dan HPCI Purwakarta  menjadi bagian pada acara parade hari Jadi Karawang, tentunya menjadi kebanggaan dimana mereka datang atas undangan, selain merasakan malam hiburan masyarakat, juga menambah kedekatan kekompakan dan kebersamaan antar sesama khususnya dengan komunitas Club motor lainya.

” Wow, Karawang keren abis, saya bangga bisa terlibat langsung di malam puncak hari Jadi Karawang, pelaksanaan parade tertib, antusias masyarakat di sepanjang jalan sambutanya luar biasa, semoga Karawang selalu menjadi Kota yang membanggakan khususnya oleh masyarakatnya,” ujar Neng inces, pemilik RM Inces Purwakarta, dan di komunitas PCX Purwakarta selaku Div.Keanggotaan.

Masih kata Neng, ” Semoga Karawang kedepanya semakin maju dan masyarakatnya semaikn makmur, dan trimakasih kepada Club PCX Karawang yang sudah mengundang kami dari Purwakarta,” pungkasnya.

Semarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang, Ke -385 Tahun, selain gelar parade juga di hibur musik spektakuker diantaranya, Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup, menggoyang kota Karawang, bersama Semarak Dangdut Indosiar, yang diiringi oleh seluruh Artis Dangdut jebolan Academy Dangdut Indosiar, dan Bintang Dangdut Pantura, tampak semua tampil di panggung hiburan Galuh Mas, Karawang.

Parade atau pawai karnaval Budaya, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, bersama para unsur Muspida Karawang, ikut larut dalam acara perhelatan  di pawai budaya yang menggunakan kereta Kencana bersama Wakil Bupati Karawang, H. Achmad Zamakhsyari alias Kang Jimmy.

Laporan : BangSinfo/Rls

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *