HUT SinfoNews.Com Pertama : “A Fresh Start For Something News”

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.com

Media Onlien SinfoNews.com terbilang masih muda  diharapkan bisa memberikan informasi kepada masyarakat yang sesuai dengan fakta

Rayakan HUT  pertamanya Media Online SinfoNews.com, kantor pusat media yang berlokasi di Ruko Arcadia Blok XII A- ajalan Galum Mas Raya – Galuh Mas Karawang, diramaikan sejumlah mitra dan relasi. Acara yang digelar dengan tema ‘1 St Anniversary SinfoNews.com-A Fresh Start For Something News’ di meriahkan dengan menggelar Lomba Mancing dengan Hadiah Jutaan Rupiah, yang diadakan di Danau Bintang Alam Teluk Jambe Timur Karawang. Minggu (12/08)

Acara yang di hadiri Ketua DPRD Kab. Karawang, H. Toto Suripto, SE, Kepala Desa Telukjambe Timur Uji, serta para tokoh di Kawasan Perumahan Bintang Alam.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kab. Karawang, Media Online SinfoNews.com  harus menjadi profesional. Sebagaiman yang tertuang dalam UU No.40 di mana media hanya berpegang pada hal itu, artinya tidak ada intervensi siapapun.

“Pers beruntung kita satu-satunya di dunia yang ada UU. Tidak ada PP dan Permen yang menunjukan bahwa pers independent. Atas itu saya berharap Media Online SinfoNews.com bisa menjaga itu,” ujar H. Toto Suripto.

H.Toto pun tak lupa mendoakan Media Online SinfoNews.com supaya bisa terus berjaya. Dia berharap bisa terus bertahan di Indonesia.

“Semoga SinfoNews jadi media terpecaya dan profesional,” tandasnya

Sementara itu Pimpinan Redaksi Media Online SinfoNews.com Ryan S Kahman, S.Kom mengatakan usia Media Onlien SinfoNews.com terbilang masih muda  diharapkan bisa memberikan informasi kepada masyarakat yang sesuai dengan fakta. Jangan seperti media sosial yang menampilkan informasi dengan kecepatan tanpa ada verifikasi sebelumnya.

“Saya harap media itu ada verifikasi kebenarannya. Harus menjunjung tinggi etika yang ada di Dewan Pers. Itu harus diikuti supaya bisa tetap bertahan,” tutur Ryan S Kahman

Lebih lanjut, Ryan menambahkan pada hari jadi yang pertama ini menggelar lomba mancing  di kawasan Danau Bintang Alam Teluk Jambne Timur Karawang, yang diikuti oleh hampir 800 (Delapan Ratus) Peserta, yang berasal bukan hanya dari Karawang saja, tapi ada juga yang dari Cikarang dan Purwakarta, dengan memperebutkan Hadiah Total Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah).

Hijib salah seorang anggota Komunitas Pemancing, KFC Karawang  yang mengikuti Lomba Mancing, mengatakan dirinya merasa senang dengan adanya Perlombaan mancing ini.

“Selain bisa menyalurkan Hobi, siapa tahu juga bisa dapat Hadiah,” ujarnya.

Laporan : RienSinfo

 

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *