Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

Ibu Muda Nyambi Edarkan Narkoba diringkus Satres Narkoba Polres Karawang

40
×

Ibu Muda Nyambi Edarkan Narkoba diringkus Satres Narkoba Polres Karawang

Sebarkan artikel ini
Ibu Muda Janda Kembang Nyambi Jadi Pengedar Narkotika@2023SINFONEWS.com
Ibu Muda Janda Kembang Nyambi Jadi Pengedar Narkotika@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | SEAKAN tidak jera ibu rumah tangga yang merupakan residivis berinisial ADW alias Ima umur 28 tahun yang nyambi menjadi kurir narkoba jenis sabu kembali ditangkap Satreskrim Polres Karawang bersama pacarnya berinisial JTD alias Nokem (38) atas perkara yang sama menjual narkoba jenis sabu di salah satu Perumahan Peruri Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. Selasa 28 Nopember 2023.

banner 325x300

Kapolres Karawang AKBP Wirdanto Hadicaksono  melalui Kasat Narkoba Polres Karawang membenarkan penangkapan tersebut awalnya Tim Satnarkoba menangkap JTD alias Nokem.

“Setelah diintrograsi JTD mengaku mendapat narkoba jenis sabu-sabu dari ADW,” jelas AKP Zaenal Arif saat konfrensi pers di Mapolres Karawang, Selasa 28 Nopember 2023.

Arief menyebut, pasangan teman tapi mesra (TTM) itu diketahui selalu mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 1 kilogram dalam setiap kali beroperasi. Namun pada saat dilakukan penangkapan terhadap keduanya, petugas hanya berhasil mengamankan barangbukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak hampir 100 gram dari tangan tangan keduanya yang belum sempat diedarkan oleh mereka tersebut.

“Ima ini berperan sebagai bosnya, sedangkan pacarnya itu bertugas sebagai seorang kurir yang mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu dengan cara di tempel. Jadi setiap kali barang turun, Ima selalu mendapatkan pasokan sabu sebanyak 1 kilogram untuk dia edarkan di daerah Karawang bersama pacarnya itu. Namun pada saat kami tangkap, barang bukti yang tersisa dari tangan para pelaku yang belum sempat diedarkan itu hanya sebanyak 99,82 gram yang berhasil disita oleh Tim Sanggabuana Sat Res Narkoba Polres Karawang,” ungkap Arief

Berdasarkan informasi yang dihimpun darinya, tersangka Ima ini dikenal sebagai seorang janda kembang kambuhan yang baru saja keluar dari penjara dengan kasus yang sama pada beberapa bulan yang lalu. Bahkan nama tersangka Ima juga cukup dikenal dengan julukannya sebagai ‘Ratu Sabu Karawang’.

“Tersangka Ima dan pacarnya itu dikenal sebagai bandar besar jaringan nasional yang ada di Karawang, karena mampu mengedarkan sabu-sabu sebanyak 1 kilogram untuk mereka edarkan ke seluruh wilayah di Karawang. Jadi kalau ukuran di Karawang untuk tangkapan kami kali ini, ya merupakan tangkapan yang tergolong besar,” jelasnya.

BACA JUGA : JNK Korwil Hongkong-Macau Siap Menangkan Ganjar Mahfud

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *