Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

IDI Memberikan Kontribusi Besar di Bidang Kesehatan

0
×

IDI Memberikan Kontribusi Besar di Bidang Kesehatan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan : NINA S MARHUSIN  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terus di tingkatkan diantaranya program menyediakan rawat inap di seluruh Puskesmas yang ada di kabupaten Karawang”

KARAWANG – BUPATI Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Karawang periode 2019 – 2022 dan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Komisariat Karawang Periode 2019 – 2022 di hotel Mercure Galuh Mas Karawang.

banner 325x300

Dalam catatan kepengurusan IDI sebagai organisasi profesi, baru di Kabupaten Karawang ada pelantikan yang di gabungkan yaitu pelantikan pengurus IDI cabang Karawang dan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Komisariat Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru di lantik dan beliau sangat mengapresiasi pada organisasi ini karena kontribusinya sangat besar di bidang kesehatan bagi masyarakat kabupaten Karawang.

Upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terus di tingkatkan diantaranya program menyediakan rawat inap di seluruh Puskesmas yang ada di kabupaten Karawang, agar masyarakat dapat terlayani, tuturnya.

Sebagai penutup Bupati berpesan bahwa kebaikan yang selama ini dilakukan tentunya sebagai bekal amal yang nantinya sebagai penolong bagi kita semua. (***).

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *