Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Ikuti FSQ Ke-26 Tingkat Nasional, Kang HES Harapkan Kontingen LASQI Nusantara Jaya Karawang Raih Yang Terbaik

10
×

Ikuti FSQ Ke-26 Tingkat Nasional, Kang HES Harapkan Kontingen LASQI Nusantara Jaya Karawang Raih Yang Terbaik

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum DPD LASQI Nusantara Jaya Karawang H. Endang Sodikin saat berikan sambutan@2023SINFONEWS.com
Ketua Umum DPD LASQI Nusantara Jaya Karawang H. Endang Sodikin saat berikan sambutan@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : BANG SINFO| Editor : RYAN S KAHMAN

banner 325x300

KARAWANG | Plt. BUPATI Karawang H. Aep Syaepuloh, SE, mengapresiasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Nusantara Jaya Karawang yang akan berpartisipasi dalam Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-26 Tingkat Nasional Tahun 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 8 – 14 November 2023 di Tangerang, Provinsi Banten.

“Selaku Plt Bupati Karawang saya mengucapkan selamat dan sukses untuk DPD LASQI Nusantara Jaya untuk berlaga pada ajang Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-26 Tingkat Nasional Tahun 2023,” ujar H. Aep Syaepuloh.

Lebih jauh dikatakan H. Aep Syaepuloh, kami memberikan dukungan serta doa agar peserta yang membawa nama Karawang di kancah nasional, bisa memberikan yang terbaik.

“Apalagi, prestasi yang diberikan peserta kepada Karawang sudah banyak. Tentu itu harus dipertahankan bahkan ditambah lagi. Sukses selalu untuk DPD LASQI Nusantara Jaya Karawang, berikan yang terbaik agar masyarakat Karawang juga ikut senang mendengar kabar kemenangan,” tambahnya.

Aep Syaepuloh juga berpesan kepada para Kafilah LASQI Nusantara Jaya agar tetap menjaga kesehatan, terutama dalam menjaga suara karena yang dipertandingkan nanti umumnya senin olah vokal.

“Saya juga meminta para Kafilah LASQI agar menjaga kekompakan dan selalu ikuti arahan dari pelatih maupun pembina. Saya titip pesan kepada para pelatih dan pembina LASQI Nusantara jaya untuk selalu mendampingi dan mendorong semangat Kafilah nya untuk meraih prestasi terbaik pada FSQ Tingkat nasional nanti,’’ tegas Plt Bupati Karawang.

BACA JUGA : Sosok Mayat Yang Bikin Geger Warga Ciampel Karawang Diduga Korban Pembunuhan

Sementara itu Ketua Umum DPD LASQI Nusantara Jaya Karawang H. Endang Sodikin yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Karawang saat dikonfirmasi awak media menyampaikan DPD Lembaga Seni Qasidah (Lasqi) Kabupaten Karawang mengirimkan semuanya 40 orang Kafilah berkiut official, sementara 5 orang wakil terbaiknya untuk berlaga di 5 kategori pada ajak Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-26 Tingkat Nasional Tahun 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 8 – 14 Nopember 2023 mendatang.

“DPD LASQI Nusantara Jaya Karawang mengirim 5 orang wakil terbaiknya untuk berlaga pada 5 kategori semuanya ada 40 orang terdiri dari peserta dari anak-anak hingga dewasa dan ofisial,” tutur Endang Sodikin kepada awak media, Rabu, 08 Nopember 2023.

Dikatakan Ketua Umum DPD LASQI Nusantara Jaya Karawang, pada prinsipnya  Kafilah yang mewakili Kabupaten Karawang sudah siap untuk berlaga pada FSQ Tingkat Nasional di Tangerang Banten.

“Tidak lupa kami memohon do’a seluruh masyarakat agar para kafilah yang mewakili Karawang tersebut nantinya dimudahkan oleh Allah SWT untuk meriah juara pada FSQ Tingkat Nasional nanti,” ujarnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *