Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Indra Satrio terpilih Nakhodai LSM Gibas Jaya Periode 2019-2024

4
×

Indra Satrio terpilih Nakhodai LSM Gibas Jaya Periode 2019-2024

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Indra Satrio, dimandatkan untuk mendorong cita cita organisasi sesuai AD/ART organisasi, sehingga arah GIBAS Jaya semakin menuju kemajuan serta bagian dari wadah mengaktualisasi ide dan gagasan seluruh anggota”

KARAWANG – LEMBAGA Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Inti Barisan Anak Singaperbangsa (GIBAS) Jaya Kabupaten Karawang resmi memiliki ketua baru periode 2019-2024. Indra Satrio terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum LSM Gibas Jaya dihadapan para Koordinator Kecamatan Gibas Jaya se- Kabupaten Karawang, Rabu (28/08) di Ballroom Hotel Swiss Bell Inn Karawang.

banner 300x600

Sebagai Ketua Umum Indra Satrio, dimandatkan untuk mendorong cita cita organisasi sesuai AD/ART organisasi, sehingga arah GIBAS Jaya semakin menuju kemajuan serta bagian dari wadah mengaktualisasi ide dan gagasan seluruh anggota.

“Gibas Jaya akan semakin maju dan semakin baik, serta tetap turut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karawang, yang saat ini masih memiliki banyak kekurangan. Program kerja kepemimpinan yang baru ini akan disusun satu minggu kemudian untuk menentukan program-program yang paling penting,” ujarnya kepada awak media,  Rabu (28/08).

JANGAN LEWATKAN, BACA JUGA : Septio Ali Reza: Ketua KONI Purwakarta Terpilih Dinilai Terlalu Dipaksakan

Dikatakannya, mengenai arah dan sikap politik GIBAS Jaya dalam Pilkada Karawang tahun 2020 mendatang , dirinya menegaskan untuk Gibas Jaya belum mengambil keputusan sikap apapun terkait pilkada.

“Kami akan berkontribusi bagi Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Sementara itu, pendiri LSM GIBAS Jaya, Anggadita menambahkan proses pemilihan ini berdasarkan Rapat Kerja (Raker) dan pengukuhan ketua umum definitif.

“Dalam Raker yang sudah dilakukan pada zaman plt ketu Lili Gozaly, kita sudah tentukan bahwa Indra Satrio sebagai ketua umum periode 2019-2024, dan dikukuhkan secara definitif pada hari ini. Harapan kami kedepannya eksistensi Gibas Jaya lebih eksis dalam konteks kegiatan postritif,” pungkasnya.

Sejumlah harapan juga diberikan oleh Ketua LSM NKRI Karawang , Suparno kepada Ketua Umum GIBAS Jaya Indra Satrio. Dikatakannya, GIBAS Jaya harus dapat bergandengan tangan bersama -sama dengan LSM lainnya yang ada di Kabupaten Karawang.

“GIBAS Jaya juga harus mampu menghidupi dan mensejahterakan anggotanya. Sebuah organisasi tanpa bisa menghidupi anggotanya tidak mungkin diikuti oleh seluruh jajarannya,” ucapnya

“GIBAS Jaya juga harus memperhatikan kesenjangan sosial ekonomi yang ada saat ini di Kabupaten Karawang, masih banyak ketumpang tindihan di Kabupaten Karawang yang kemudian menimbulkan kesenjangan yang harus di pecahkan bersama-sama,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina Suroto, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se- Kabupaten Karawang, Tokoh Masyarakat dan Kesbangpol Kabupaten Karawang.

Laporan    : StdSINFO
Editor        : Ryan S. Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *