Ini Arahan Waka Polres Karawang Pimpin Apel Pagi

oleh -77 views
banner 300250

KARAWANG -SINFONEWS. com

“Tanggal 22 Maret 2019 ada kegiatan gelar pasukan dalam rangka persiapan pilpres dan pileg bertempat di lapangan Galuh Mas”

BERTEMPAT di lapangan Apel Mapolres Karawang, Waka Polres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Karawang mengajak seluruh Personel Polres Karawang untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Waka Polres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Karawan terkait kinerja dan rencana kegiatan Polres yang akan dilaksanakan kedepan,

“Kegiatan minggu kemarin dari pimpinan ucapan terimakasih telah berjalan dengan baik dan Agar dipersiapan Pencanangan zona integritas agar kita semua mendukungnya terutama pada bagian yanmas, ini semua harapan kita bersama, ” ujarnya.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Karawang Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan.

“Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Waka Polres.

Lanjutnya, nanti tanggal 22 Maret 2019 ada kegiatan gelar pasukan dalam rangka persiapan pilpres dan pileg bertempat di lapangan galuh mas, dan terkait dengan wasrik Polres Karawang akan datang tgl 24 dan pelaksanaan 25 Maret 2019 akan dipersiapkan perencanaan-perencanaan, operasional dan keuangan.

“Dihari yang sama akan dilaksanakan silaturahmi dan deklarasi damai,” tutup Wakapolres.

Laporan :  SIEDSINFO

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *